Redaksi
0 0
Read Time:41 Second

Jakarta bandara soetta, cyberinvestigasi.com – Personel Polresta Bandara Soekarno-Hatta, dengan didampingi oleh bhayangkari cabang Bandara Soekarno-Hatta melakukan Via Zoom yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, dalam rangka hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020, yang bertempat di Gedung lantai 5 Polresta Bandara Soekarno Hatta, Selasa (01/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian potongan kue kepada Polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, yang dalam rangka syukuran hari jadi polwan ke-72 tahun 2020.

“Mudah-mudahan dengan bertambah dewasanya Polwan Republik Indonesia, kedepan Polwan semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta, Ny. Renata Adi Ferdian.

Acara syukuran HUT Polwan tahun ini memang sedikit berbeda mengingat masa pandemi COVID-19. Diawali mengikuti kegiatan di Mabes Polri secara virtual, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

Cyber/Red

Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Hut Polwan Ke 72, Polresta Bandara Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

Jakarta, bandara soetta, cyberinvestigasi.com – Polresta Bandara Soekarno-Hatta, dengan didampingi oleh bhayangkari cabang Bandara Soekarno-Hatta melakukan Via Zoom yang dipimpin langsung oleh Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, dalam rangka acara hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020, yang diselenggarakan di Gedung lantai 5 Polresta Bandara Soekarno Hatta, Selasa (01/09/2020). Dalam […]
IMG 20200901 202413 1

Subscribe US Now