Hut Polwan Ke 72, Polresta Bandara Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

Redaksi
0 0
Read Time:43 Second

Jakarta, bandara soetta, cyberinvestigasi.com – Polresta Bandara Soekarno-Hatta, dengan didampingi oleh bhayangkari cabang Bandara Soekarno-Hatta melakukan Via Zoom yang dipimpin langsung oleh Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, dalam rangka acara hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020, yang diselenggarakan di Gedung lantai 5 Polresta Bandara Soekarno Hatta, Selasa (01/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut, juga sekaligus dilakukan pemberian potongan kue kepada Polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka syukuran hari jadi polwan ke-72 tahun 2020.

“Mudah-mudahan dengan bertambah dewasanya Polwan Republik Indonesia, bahwa untuk kedepan nya Polwan semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta, Ny. Renata Adi Ferdian.

Selanjutnya, dalam acara syukuran HUT Polwan tahun ini, memang sedikit berbeda” mengingat masa pandemi COVID-19. Diawali mengikui kegiatan di Mabes Polri secara virtual, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

 

Cyber/Red

Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Peduli Terhadap Dunia Pendidikan, Polda Metro Jaya Sosialisasikan 100 Modem Internet Geratis

Jakarta, September 01, 2020, cyberinvestigasi.com – Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, telah memberikan dampak terhadap dunia pendidikan di Jakarta Barat khususnya, umum nya di Indonesia, dan mengingat bahwa hingga kini masih menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ). Menanggapi hal itu, Polda Metro Jaya sudah turut peduli terhadap pendidikan, yang […]
IMG 20200902 005921

Subscribe US Now