Himbau Warga Jalankan 3M Protokol Kesehatan, Polsek Bogor Barat Laksanakan Patroli Malam

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Bogor barat, 05, Septrmber, 2020, cyberinvestigasi.com – Jajaran Personel Patroli Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka antisipasi kerawanan Kriminal dan Tauran antar kelompok di wilayah Polsek Bogor Barat, Selain kegiatan rutin ini, adalah dalam rangka Bulan Pendisiplinan Masyarakat. Personil Patroli ini ikut Melaksanakan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 (3M) di wilayah hukum Polsek Bogor Barat, Sabtu 05 September 2020 Pukul 01.00 (wib) s/d selesai.

Seperti halnya Sabtu subuh pagi, disaat warga masyarakat terlelap tidur dan sebagaian warga yang masih ada kegiatan malam
5 ( lima ), Personel polsek Bogor Barat, Polresta Bogor Kota dan juga Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk ikut mendisiplinkan masyrakat atau warga di wilayah Terminal Bubulak dan sekitarnya untuk memaksimalkan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam kegiatannya

Adapun pelaksana giat tersebut dipimpin oleh Iptu.Sugiyanto, selaku piket Pawas ( perwira pengawas ) Polsek Bogor Barat dengan melibatkan 2 unit kendaraan patroli Qick Respon Personil Polsek Bogor Barat.

Dijelaskan oleh Sugiyanto, “bahwa sasaran dari kegiatan patroli malam ini untuk menghimbau kepda warga yang mempunyai kegiatan pada waktu larut malam untuk tetap memperhatikan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan untuk antisipasi cegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di lingkungan tempat kegiatan warga .”
Setiap orang wajib menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain dan tidak diperkenankan berkerumun serta mewajibkan menjalankan prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama pemberlakuan AKB.”Imbuh sugiyanto.

Saat ini wilayah Hukum Polsek Bogor Barat masih dalam berstatus Zona merah dalam Kasus penyebaran Wabah Virus Covid-19, Untuk itu hadir Kami di Tengah tengah Masyarakat pada pagi dinihari ini memberikan rasa aman dan nyaman serta perhatian Agar Warga dapat semakin meningkatkan Kesadaran dalam mendisiplinkan diri dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang telah di Anjurkan Pemkot Bogor dalam memerangi dan Meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kota Bogor umumnya wabil Khusus di Kec.Bogor Barat, Alhamdulillah Giat berlangsung berjalan Aman dan Terkendali, Kata Sugiyanto menutup keterangannya.

Cyber/Red
Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Guna Menjalani Pemeriksaan Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Reza Artamevia Kembali Diamankan Jajaran Polda Metro Jaya

Jakarta, 05, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Penyanyi Reza Artamevia, harus kembali berurusan dengan polisi, dan pada waktu saat kali ini, Reza, berurusan dengan Polda Metro Jaya, terkait kasus narkoba. Reza yang saat ini telah diamankan, pasalnya diduga karena terkait akan adanya penyalahgunaan narkotika. Sabtu (5/9/20). Selanjutnya, mengenai adanya Kabar berurusan […]
IMG 20200905 184437

Subscribe US Now