Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Jaksel, 09, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Dalam merayakan kesempatan Ultahnya, Apit Wahyudi, bersama keluarga tercinta telah berkesempatan merayakan hari bersejarah bagi keluarga dan juga dirinya.

“Apit, yang juga merupakan dari Ketua Dpc Bppkb Jakarta selatan ini adalah suami dari Nyi Ratu Iim, putri dari salah seorang Tokoh pendiri Organisasi BPPKB, Abah H. Enjup Sugriwa, Pandegelang Banten.

Menurut beberapa penjelasan dari rekan se-organisasi, Apit merupakan salah satu ketua dpc yang baik dan bijaksana, serta sosok yang memiliki kecerdasan dan penuh tanggung jawab dalam memajukan sebuah roda organisasi didalam membesarkan satu Ormas bpppkb, khususnya di Jakarta selatan.
09/09/2020

Hal tersebut, dikatakan oleh salah satu Pembina, pengurus ranting di tingkat wilayah Banten, sebut saja Ombams, selaku dewan pembina di jajaran pengurus Ranting Desa Pasauran Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, yang juga turut dan berkesempatan memberikan ucapan hari ulang tahun nya kepada Apit Wahyudi, selaku ketua Dpc Bppkb Jakarta selatan.

Selanjutnya, menurut Ombams, yang juga menambahkan,
“Bukan hanya ucapan yang datang dari saya, namun terdapat banyak ucapan yang juga datang dari beberapa pembesar bppkb, pengusaha, serta beberapa dari para artis pun turut memberikan ucapan selamat kepada beliau”,
Baik yang langsung datang ke kediaman beliau di kemuning pasar mingggu, atau ucapan yang diberikan lewat ponsel dan jejaring Sosial, pungkasnya.

Dalam hal ini, selaku dari sebagian keluarga besar berharap, bahwasanya semoga untuk setiap kebaikan kebaikan akan banyak didapat semasa hidupnya, taklupa, serta dengan bertambahnya usia akan bertambah pula setiap amal ibadah dan kebaikan kebaikan beliau”
Aamiin yar’alamiin. Dikesempatanyang sama, disela haru dan kebahagiaan nya sebuah acara”

Ucapan serupa juga disampaikan oleh sang istri tercinta, Ny. Ratu Iim, selaku putri dari tokoh pendiri bppkb Banten, yang beralamatkan di kp. Salam, Kaduhejo Pandeglang.

Momen di perayaan ulang tahun suaminya tersebut, yang juga beliau selaku Ketua di Dpc Bppkb Jakarta Selatan, suasana ulang tahun itu pun diwarnai dengan berbagai kebahagiaan yang dirasa, imbuh Ny. Ratu.

“Hatur nuhun, Salam kanggo mitra tur rekan-rekan ormas dan pers,”
Khususnya untuk seluruh keluarga besar semua yang sudah memberikan ucapannya, dan selaku dari istri,
“Saya mohon doanya untuk segala keberkahan hidup kami dan keluarga semua, dan semoga senantiasa Allah melindungi kita sekalian, tutup Ny. Ratu Iim, di akhir penyampaian nya”.

Cyber/Red
By: Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemkot Serang Terima Bantuan Kuota Internet Dari Telkomsel Sebanyak 57 Ribu Pcs Kartu Perdana

Serang, 09, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Berdasarkan sumber informasi yang di dapat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, dalam sebuah kesempatan nya bahwa Pemkot telah menerima bantuan kuota internet dari Telkomsel, pasalnya bantuan tersebut guna peruntukan bagi anak sekolah SD dan SMP, termasuk guru sebanyak 57 ribu pcs kartu perdana yang […]
FB IMG 1599643219582

Subscribe US Now