Pengukuhan Ketua KESTI TTKKDH Cabang Kramat Watu Oleh Ketua DPW2 Banten KESTI TTKKDH

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Serang Kab, 12,September, 2020. Cyberinvestigasi.com – Pengukuhan dan sekaligus Pentas Seni Budaya Pencak Silat KESTI TTKKDH  tersebut digelar di kampung Cayur RT.01 RW.01 Desa Lebak wana, Kecamatan Keramat watu Kabupaten Serang, yang mana telah diikuti oleh seluruh anggota DPW 2 Kesti TTKKDH, serta telah di hadiri Camat keramat watu, Drs.Wawan setiawan,M.Si, Kapolsek keramat watu Akp.Yudi wahyu, dan juga Danramil keramat watu Kapten inf Edi purnomo.Sabtu (12/9/20).

Dalam satu kesempatan acara, dan dalam satu penyampaiannya” dihadapan para undangan pengunjung yang berkesempatan hadir dalam satu acara, Camat Wawan, mengatakan.IMG 20200912 224021“Kami sangat mendukung tentang keberadaan nya satu kepengurusan DPC KESTI TTKKDH di Keramat watu yang baru saja dikukuhkan, dan terimakasih kepada ketua Dpw 2 H.Tb.Arif hidayat, yang telah mengesahkannya, semoga keberadaannya organisasi Kesti ttkkdh disini dapat banyak membantu masyarakat luas, dan dapat mengangkat nama baik Kecamatan keramat watu,” jelasnya.

“saya selaku camat sangat bangga ketika Kecamatan binaannya ada kegiatan yang merupakan seni budaya Banten, yaitu pencak silat atau ilmu bela diri dengan semangat, para anggota dapat bersatu dalam kebersamaan, melatih diri, untuk nantinya dipergunakan membela diri, membela kebenaran dan memperkuat persatuan Banten,” ungkapnya.

Kemudian dikesempatannya, Fatiyudin, Ketua terpilih KESTI TTKKDH cabang Keramat watu, juga telah memberikan tanggapan terkait digelarnya acara pengukuhan, “Alhamdulillah secara umum acara dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara ini, ” pungkasnya

 

Cyber/Red By: Ogan s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Menaker: Pemerintah Miliki Komitmen Kuat Untuk Lindungi PMI

Bali, 13,September,2020. cyberinvestigasi.com – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menegaskan bahwa pemerintah memiliki komitmen yang sangat kuat dalam menghadirkan peran negara untuk memberikan pelindungan kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI). “Pemerintah terus berupaya agar hak-hak para pekerja migran, termasuk anggota keluarganya dapat terpenuhi,” Kata Menaker, Ida Fauziyah, pada acara Temu Inspiratif dan […]
IMG 20200913 013111

Subscribe US Now