Desa Kramat Jati Gunakan Bantuan CSR Untuk Program Ketahanan Pangan

centerweb
0 0
Read Time:37 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kab – Di masa pandemi covid 19, kampung Curug Bonteng Desa Kramat Jati Kabupaten Serang, mengadakan program pemuda tani dalam menjaga ketahanan pangan.
Dalam sosialisasikan program tersebut juga telah turut serta dan hadir di kegiatan yakni PT. Cargil.

Dalam sebuah kesempatan, Acara tersebut dipimpin oleh Yusdianto, dan sedangkan untuk inisiatornya ialah dari pihak Babinsa Koramil Kragilan, Serda Saprudin”,
Serta di hadiri oleh calon Bupati Serang.

Amar, selaku ketua Pemuda tani menjelaskan, bahwa program tani ini akan segera dibuka dengan meliputi kegiatan bidang Perikanan seluas 5000 M lahan, dan Pertanian 20 Hektar, imbuhnya.

“Luas lahan tersebut, yang nantinya akan di tanam beberapa komoditas pertanian, diantaranya budidaya jagung 10 hektar, kacang kedelai 10 hektar dan kebun jahe 4 hektar, ungkapnya.

Cyber/Red
Penulis : Neng

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemangkasan Ranting Pohon Besar di Sepanjang Jalan raya Bagian Pemeliharaan Rutin

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Pihak PUPR Serang Kota sedang melaksanakan pekerjaan pemeliharaan rutin di sepanjang lintas jalan raya Serang Kasemen Karangantu Banten, dengan melakukan kegiatan pemotongan cabang ranting pohon pohon besar di sepanjang pinggir jalan raya. Yang mana pelaksanaan tersebut dikerjakan langsung oleh pegawai dari dinas perkim kota, dengan melakukan […]
IMG 20201110 WA0002

Subscribe US Now