Bagi Yang Tidak Dapat BPUM UMKM, Ada Bansos Modal Usaha Sebesar 3,5 juta dari Kemensos

Redaksi
0 0
Read Time:53 Second

cyberinvestigasi.com, Jakarta – Salah satu program pemerintah yang akan kembali disosialisasikan ialah mengenai bantuan keuangan untuk para pelaku usaha.

Untuk itu, dalam hal ini bahwa bagi yang memang tdak mendapatkan BPUM UMKM, Tenang Ada Bansos Modal Usaha Rp3,5 juta dari Kemensos, Ini Cara Dapatnya /kemensos.go.id,
(21/11/2020)

“Anda tidak mendapatkan BPUM UMKM, maka masyarakat jangan hawatir”, tenang aja masih ada bansos Modal Usaha Rp3,5 juta dari Kemensos, Ini Cara Dapatnya.

Kabar bahagia datang dari Kemensos tersebut, bahwa pasalnya kementerian ini menyiapkan bansos dengan nilai yang fantastis.
Bagi anda yang gagal mendapatkan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari Kemenkop, dan jika terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) akan ada peluang mendapatkan bantuan ini.

Pasalnya ada bansos modal usaha sebesar Rp3,5 juta.
Namun ada syarat khusus bagi penerima bansos ini.

Berikut syarat penerima bantuan ini :

1. Warga miskin/rentan miskin

2. Snggota KPM PKH yang sudah digraduasi

3. Punya usaha bansos ini akan diberikan pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Program Keluarga Harapan (PKH) yang telah digraduasi oleh Kemensos.

Cyber/Red
Mpap s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dalam Rangka Acara Pelantikan Serempak Ormas Islam Kecamatan Cinangka

cyberinvestigasi.com, Serang kab – Dengan tujuan untuk menciptakan wujud dan bentuk kebersamaan, menggali, mengembangkan, dan mempersatukan, potensi yang ada di Wilayah Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang-Banten. Maka disatu kesempatan itu telah dibentuklah sebuah wadah yang nanti akan menjadi pasilitas Keorganisasian guna tersalurkannya potensi sekaligus untuk melengkapi kepengurusan ormas islam yang sebelumnya […]

Subscribe US Now