Dalam Pembagian BLT-APBN Tahap Sembilan di Desa Girimukti Berjalan Dengan Aman

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cyberinvestigasi.com, 1 Desember 2020, Lebak Banten – Dalam rangka Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-APBN) tahap sembilan Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten, berjalan dengan kondusif sesuai harapan bersama.

Pembagian BLT-APBN Tahap 9 ini dilaksanakan di aula kantor Desa, Selasa, (1/11/2020).

“Untuk penyaluran BLT-APBN tahap ke 9 ini sebanyak 777 kepala keluarga (KK), dengan nominal jumlah uang Rp300 ribu per kepala keluarga, Ungkap Zaenal Abidin, selaku Kepala Desa Girimukti kepada cyberinvestigasi.com.

“Dalam penyaluran BLT, masyarakat tetap dihimbau dengan harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak,” tambahnya.

Zaenal Abidin, dirinya mengharapkan bahwa, dengan adanya program BLT-APBN ini dapat membuat meringankan beban masyarakat.

“Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, Kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari APBN, dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat selama Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Asep Awaludin S.Ag, yang merupakan Ketua BPD desa girimukti mengimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Manfaatkanlah dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya, bukan untuk kepentingan yang sifatnya tidak terlalu mendesak,” katanya.
Maka untuk itu Kita harapkan kepada masyarakat yang menerima blt tahap 9 ini dapat bersyukur atas kebijakan pemerintah pusat, Pungkasnyanya.

Selanjutnya juga, Bhabinsa Serma Endang Kusnadi, Ia menjelaskan bahwa selama dalam kegiatan sosialisasi pembagian BLT-APBN berjalan dengan tertib aman dan kondusif, imbuhnya saat memberikan penyampaian nya Kepada awak media di akhir acara”.

Cyber/Red
Penulis: Supriyadi Kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Antusias dan Keharuan Warga Cibendung Kota Serang Saat Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Cyberinvestigasi.com, 1 Desember 2020, Serang kota – Ratusan Warga masyarakat Cibendung berkumpul di halaman musala pondok pesantren (Ponpes) Al-Hidayah, guna menghadiri peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Haul Syeh Abdul Qadir Jaelani dan milad Cibendung yang ke lima, Selasa (1/12/20) – (08,00. WIB) Bersamaan dengan berjalan nya acara, dari […]
IMG 20201202 111302

Subscribe US Now