Bersama Pihak Puskesmas Kelurahan Tembong Gelar Acara Musyawarah Masyarakat Desa-MMD

Redaksi
0 0
Read Time:47 Second

cyberinvestigasi.com, 29 Desember 2020, Serang kota – Kelurahan Tembong dan Puskesmas Banten girang menyelenggarakan musyawarah masyarakat desa (MMD) bertempat di ruang rapat kelurahan yang dihadiri oleh Kader dan Ketua PKK Kelurahan Tembong kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Banten. Selasa (29/12/2020)

Acara tersebut dibuka oleh Lurah Tembong Edi junaedi SE.,MM.

“Terima kasih kepada peserta yang telah meluangkan waktunya dapat hadir dalam acara ini. Para peserta Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) selamat mengikuti sampai acara selesai dan nantinya diharapkan agar para peserta dapat memahami dan menginformasikan kepada masyarakat Tembong”. Jelasnya

Encop sobariah, ketua PKK menjelaskan bahwa dalam musyawarah ini narasumber atau pembawa materi dari kelurahan Tembong dan puskesmas Banten girang, akan memfasilitasi dari hasil musyawarah ini.
Untuk kelurahan Tembong bisa ditekankan dalam masalah kesehatan baik dari fisik maupun non fisik. Dalam musyawarah ini diharapkan para peserta nantinya bisa mencatat dan mengakomodir masalah kesehatan dalam wilayahnya masing-masing dan di laporkan”.
Pungkasnya.

Cyber/Red
Ogan H.S.
Kabiro Serang kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ormas PPPKRI Sat Bela Negara Mada Dua Kota Cilegon Gelar Bansos Korban Bencana Alam

Cyberinvestigasi.com, 29 Desember 2020, Serang – Dengan penuh rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, Ormas PPPKRI Sat Bela Negara Mada Dua Kota Cilegon telah mengelar bansos untuk korban bencana alam yang terjadi diwilayah Provinsi Banten pada hari sabtu 26 Des yang lalu, yang mana merupakan musibah bencana alam akan terjadinya […]
IMG 20201229 195558

Subscribe US Now