Ormas PPPKRI Sat Bela Negara Mada Dua Kota Cilegon Gelar Bansos Korban Bencana Alam

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 Desember 2020, Serang – Dengan penuh rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, Ormas PPPKRI Sat Bela Negara Mada Dua Kota Cilegon telah mengelar bansos untuk korban bencana alam yang terjadi diwilayah Provinsi Banten pada hari sabtu 26 Des yang lalu, yang mana merupakan musibah bencana alam akan terjadinya musibah longsor. Pengumpulan bantuan untuk korban musibah longsor berasal dari para anggota dan para ketua Marcab BN Mada Dua, begitu juga dengan rasa kepedulian yang tinggi dari Asosiasi Hiburan Jls Kabupaten Serang yang telah turut serta berpartisipasi memberikan bantuan berupa sembako. (28/12/20).

Dibawah kepemimpinan H. Suwarni, selaku Ketua PPPKRI Sat Bela Negara Mada Dua Kota Cilegon dirinya menuturkan kepada Media dengan penuh rasa kepedulian yang mendalam.

“Kami turut merasakan akan kesulitan para korban bencana alam tanah longsor yang berada di wilayah Badui Jero Desa Karang Nungal Rt,002 Rw,003 Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak-banten, semoga yang tertimpah musibah agar diberikan ketabahan dan tetap semangat dalam menhadapi cobaan ini, tutur H. Suwarni.

Ditambahkan nya lagi, bahwa bantuan yang kami berikan ini memang tidak seberapa, tapi ini adalah keihlasan kami dalam membantu guna mengurangi penderitaan saudara-saudara kami yang tertimpah musibah.

Ditempat yang berbeda, Ketua Asosiasi JLs Beslin Sinaga, juga mengatakan,

“Kami dari para pengusaha di Jls ini turut merasa prihatin dan kami akan tetap peduli terhadap warga masyarakat yang sedang dalam musibah bencana ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Ketabahan dan kesabaran, pungkasnya.

Ditempat musibah Longsor Kampung Cikapol Desa Karang Nungal Kecamatan Cirinten Lebak Ketua Rt,002/05, “Syafrudin, telah mengunkapkan bahwa kejadian tanah longsor tersebut, tepatnya pada hari sabtu tanggal 26 Desember, kira-kira jam 07 pagi, dan akibat longsor ini ada 13 rumah warga yang rusak berat dan 2 hektar sawah yang teruruk akibat tanah longsor, kami atas nama warga Rt,002/05 mengucapkan terima kasih kepada Ormas Bela Negara Mada Dua Cilegon yang telah jauh-jauh memberikan bantuan nya kepada kami, dan taklupa juga kepada seluruh para donatur yang turut peduli, biarlah kebaikan ini Allah S.W.T yang akan membalasnya, tutur Syafrudin, selaku ketua Rt 002/05 Kampung Cikapol Desa Karang Nungal Cirinten Lebak (Badui Jero).

IMG 20201229 195534

Hal senada juga disampaikan Ketua BN Marcab Pulo Ampel yang dirinya mengatakan,

“kami mengucapkan trima kasih atas keiklasan dan sumbangsih nya kepada seluruh Anggota dan juga para Donatur, somoga Amal dan Ibadah nya dibalas Oleh Allah Swt”.

Cyber/Red
Taty
Kabiro Serang kab.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dalam Wujudkan Transparansi Dan Akuntabilitas, Kapolda Jabar Pimpin Konferensi Pers di Akhir TAHUN 2020

cyberinvestigasi.com, 29 Desember 2020, Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si, pada kesempatan nya telah memimpin langsung Konferensi Pers di akhir tahun. Dengan didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, acara bertempat di Aula Lantas Polda Jabar, pada Selasa (29/12/2020). Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyatakan bahwa Konferensi Pers Akhir […]
IMG 20201229 205231

Subscribe US Now