Lawan Covid-19 Pemerintah Desa Sangiangjaya Gelar Acara Istighosah dan Dzikir Bersama Ulama Umaro dan Masyarakat

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

cyberinvestigasi.com, 31 Desember 2020, Lebak Banten – Dalam rangka refleksi akhir tahun 2020, dan juga sekaligus untuk menyambut Tahun 2021, Pemerintah Desa Sangiangjaya Kec Cimarga Kab Lebak-Banten berkesempatan untuk menggelar rangkaian acara Istighosah dan dzikir bersama Ulama, umaro juga warga masyarakat di Desa Sangiangjaya.

Dalam hal ini, acara tersebut adalah tidak lain merupakan sebuah wujud untuk menjalin silaturahmi, sekaligus berdoa tentang setiap kebaikan didapat untuk semua, khususnya warga masyarakat Sangiangjaya” dan yang sekaligus untuk meminta Agar Virus Covid-19 segera musnah dimuka bumi ini, Kamis (31/12/20)

Pada satu kesempatan nya, Usep Pahlaludin, selaku kepala Desa Sangiangjaya mengatakan pada awak media.

“Tentunya dalam berjalannya kegiatan acara ini, pasti akan tetap menggunakan dan sekaligus menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat, sebagai mana sesuai ketentuan.
Sebab bagi kami, warga desa Sangiangjaya, jika segala upaya sudah dilakukan secara dhohiriyah, maka untuk menyempurnakannya adalah melalui ikhtiar bathin dengan Doa.
Dari Doa itulah semua akan menjadi kekuatan yg mampu menjawab semua keinginan”, sebab harapan yang tidak mungkin menurut logika bisa saja akan menjadi mungkin, dan insya Allah hari ini acara Istighosah dzikir bersama akan dilaksanakan sekitar jam 14-00 wib, sampai dengan selesai, Pungkasnyanya.

Dirinya juga menambahkan,
Untuk itu mari bersama kita lakukan upaya nyata untuk kita bersama saling bahu membahu melakukan ikhtiar agar kita semua bebas dari virus Covid-19 ini.

IMG 20201231 165504

Menurut Usep Pahlaludin, disamping itu kami juga bertujuan melakukan ikhtiar bersama untuk sama-sama berupaya bersama dengan para Tokoh Kiayi di Desa Sangiangjaya, dan juga dengan tetap berupaya mengantisipasi akan adanya gerakan Islam Radikal yang bertentangan dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita jaga Agama, Bangsa Dan Negara secara bersama-sama, jangan terpengaruh dengan kepentingan siapapun yg bertujuan menghancurkan Negara dengan atas nama Agama manapun, Tutupnya diakhir penympaian”.

Cyber/Red
(M.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Rutinitas Ibu-ibu Senam RT.12 - RW 04 Kelurahan Pengampelan Kota Serang

cyberinvestigasi.com, 31 Desember 2020, Serang kota – Dalam menjaga kebugaran tubuh adalah suatu keharusan, dan salah satu cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan berolahraga. Seperti halnya yang sudah menjadi rutinitas Ibu-ibu di lingkungan Jelalang Rt.12-RW.04 Kelurahan Pengampelan Kota Serang yang mana dengan mengisi waktunya untuk berolahraga senam rutin mingguan, […]
IMG 20201231 WA0021

Subscribe US Now