IMG 20210213 WA0085

3 0
Silahkan Share
Read Time:59 Second

cyberinvestigasi.com, 13 Februari 2021, Lebak – Dalam rangka tasyakuran pendirian dan peresmian badan usaha CV. Shaka Wiratama, dalam satu kesempatan acara tersebut sekaligus dengan dilakukan nya santunan kepada yatim.

Acara peresmian badan usaha CV. Shaka Wiratama ini di pimpin langsung oleh direktur utama perusahaan yakni Andi Cahyadi, dengan didampingi Komisaris Syap Rizal, yang berbadan hukum Notaris H.Burhannudin.
Sabtu, (13/2/2021).

Selanjutnya atas peresmian CV tersebut, Andi Cahyadi selaku Direktur perusahaan berharap”,
Semoga dengan atas berdirinya perusahaan ini, akan banyak manfaat dan pungsi untuk satu kemitraan dengan semua pihak, dan yang mana perusahaan CV. Shaka Wiratama ini bergerak dibidang jasa pembangunan dan lainnya.

“Selaku atas nama Direktur perusahaan, kami siap bermitra dan bekerja sama sesuai ketentuan usaha, jika ada pihak instansi maupun swasta yang dikala mebutuhkan kerjasama dengan kami dari perusahaan CV. Shaka Wiratama, Pungkasnya.

IMG 20210213 WA0084

Dengan berlangsungnya acara peresmian badan usaha Perusahaan tersebut, direktur cv. shaka wiratama juga mengadakan santunan anak yatim dan makan siang bersama ditempat berjalan nya acara, tepatnya di wilayah desa margajaya kec.cimarga RT 01/02. Lebak-banten.

Santunan itu merupakan bentuk rasa syukur atas suksesnya pendirian perusahaan, sekaligus sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar khususnya anak-anak yatim.

Cyber/Red
Supriyadi Kuncir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Kakanwil Kemenag Banten Bersama Pemerintah Kecamatan Curug Meninjau lokasi Majlis Ta’lim Al-Jubs Sekaligus Memberikan Santunan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%