IMG 20210222 002614

Ketua DPD Demokrat Tegaskan Bahwa DR Sudah Lama di Nonaktifkan

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 6 Second

cyberinvestigasi.com, 21 Februari 2021, Lebak Banten – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya, menegaskan serta sekaligus membantah bahwa, atas nama (DR), yang diduga telah ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Lebak sebagai Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lebak.

Menurut Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya, yangmana dirinys telah menegaskan, bawasalnya memang benar (DR) dinyatakan sudah di Pecat satu bulan yang lalu, lantaran mendapat masalah di internal partai.

“Iya, bulan lalu (DR), memang sudah dinonaktifkan, sejak ada masalah internal dengan telah kedapati menggelapkan dana PAC,”
Kata Hj. Iti Octavia Jayabaya, kepada awak media cyberinvestigasi.com. Minggu, (21)2/2021).

Iti, bahkan juga telah mengaku bahwa pihak DPD juga telah mengusulkan dua nama ke DPP, untuk dijadikan sebagai Plt Sekertaris DPC Demokrat Lebak.

IMG 20210222 002704

“Kami sudah mengusulkan 2 nama tersebut, yang diantaranya adalah Rohan, dan jugs Rizki.
Namun untuk saat ini Kami masih menunggu SK dari DPP,” katanya.

Selanjutnya Iti Octavia Jayabaya juga mengatakan, selain di nonaktifkan “DR, juga telah dipecat secara tidak hormat sebagai kader Partai Demokrat. Bahkan, untuk saat kali ini dirinys telah meminta pihak kepolisian untuk melakukan proses hukum terhadap (DR), selaku mantan Sekertaris DPC Lebak.

“Siapapun itu harus di tindak tegas, kami tidak pernah membela siapapun yang terjerat kasus”, tegasnya, diakhir sebuah penyampaian.

Cyber/Red
(Neng)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%