Demi Kondusifitas Kepala Desa Sudamanik Cimarga Kab. Lebak Bagikan Dana BST

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

cyberinvestigasi.com, 23 Februari 2021, Lebak Banten – Pemerintah Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga-Lebak Banten lakukan pembagian BST dari pemerintah pusat melalui PT. Pos, dan di salurkan langsung di kantor Desa Sudamanik sekaligus di hadiri kepala desa beserta jajaran dan juga babinkamtibmas polsek setempat.

Selanjutnya, dalam hal tersebut demi satu kondusifitas pelaksanaan, Kepala Desa turun tangan langsung dalam pembagian bst, demi tepat sasaran.
dalam kesempatan nya, Supri, selaku Kepala Desa dirinya mengatakan.

“Saat ini ada 950 kk KPM yang menerima bansos, dengan nominal masing masing KPM menerima sebesar Rp.300.000 tuturnya. maka kami selaku Pemdes beserta pihak terkait lain nya akan melaksanakan pembagian bst agar tepat sasaran, dan selain itu juga dalam berlangsung nya acara semua sudah mengikuti protokol kesehatan.
Senin, (22/2/2021)

Dikesempatan lain, Edi” selaku Sekdes Sudamanik yanng ikut serta membantu untuk pelancaran BST dari Kemensos tahap-11 menjelaskan.

“Satu hal yang mesti di pahami oleh masyarakat khususnya bagi warga desa sudamanik ialah bahwa pembagian BST kali ini dilakukan berdasarkan data yang kita terima, untuk yang berhak mendapatkan bantuan yang berjumlah 950 KK, agar tak ada fitnah dan paham paham yang tidak jelas dari warga, ucapnya.

IMG 20210223 094330

Di samping itu Edi, selaku sekdes menghimbau agar pandai pandai masyarkatnya menggunakan dana yang di terima tersebut, mengingat kondisi saat ini negara kita masih dalam pengawasan protokol kesehatan dikarenakan covid 19 yang belum usai.

Maka dari itu selalulah menjaga kesehatan, mengedepankan protokol kesehatan yang di sarankan oleh pemerintah pusat, semoga covid 19 ini segera berahir dan kita bisa aktivitas seperti biasanya, pungkasnya diakhir penyampaian”.

Cyber/Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ada Kades Santri di Kabupaten Bogor, Baru Dilantik Lihat Programnya...

MENDENGAR KATA SANTRI, ORANG PASTI AKAN BERPIKIR TENTANG LINGKUNGAN PESANTREN DAN SEGALA HAL YANG BERBAU AGAMIS. NAMUN KINI, PREDIKAT SANTRI SUDAH BANYAK DISANDANG TAK HANYA PARA TOKOH DI BIDANG AGAMA. Jika beberapa tahun ini istilah polisi santri, jenderal santri atau gubernur santri kerap didengar, namun akan menjadi beda jika istilah […]
VideoCapture 20210223 002306

Subscribe US Now