Penyaluran BST-11 Desa Mekarmulya Yang Dimonitoring Bhabinmas Telah Disalurkan Kepada Warga

Redaksi
1 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

cyberinvestigasi.com, 23 Februari 2021, Lebak Banten – Penyaluran BST tahap 11 yang dilaksanakan Pemdes Mekarmulya Kecamatan Cimarga Lebak-Banten, yangmana telah dimonitoring langsung Bhabinmas Desa Mekarmulya Polsek Cimarga, yang telah disalurkan langsung kepada warga masyarakat.

Dalam penyaluran bansos sekaligus monitoring dari pihak bhabinmas daam pelaksanaan pembagian BST tahap-11 tersebut, juga dilakukan bersama pihak petugas PT. Pos, dengan jumlah perima sebanyak 507 kk-KPM orang, dengan masing masing penerima bantuan mendapatka Rp 300 000. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Mekarmulya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Selasa,( 23/02/2021)

 

Dalam kesempatan tersebut Uben Sudrajat, selaku Kepala Desa telah berikan himbauan agar warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, ucapnya.

“Selain itu juga, dari 507 kk-KPM bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan, semoga akan bisa sedikit membantu segala kebutuhan keluarga untuk hal yang lebih bermanfaat, pungkas Uben Sudrajat menjelaskan kepada awak media saat di jumpai dikantor pemerintah desa.

Dalam kesempatan yang sama, ketika dimintai keterangan untuk hal dalam penerapan prokes, Ajiluddin, selaku Bhabinmas Desa Mekarmulya-Polsek Cimarga menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengaplikasikan.

“Memang benar mengenai Sosial Distan itu sangatlah penting bagi upaya kita dalam membasmi penyebaran Covid-19, ucapnya.

Menurut Ajiluddin, Bhabinmas. Selain itu juga bahwa hal tersebut merupakan keharusan yang wajib dijalankan demi menjaga kesehatan kita sendiri, serta untuk menciptakan situasi yang kondusif dan berupaya untuk melakukan Pencegahan penularan Virus Corona, paparnya. Selanjutnya juga dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Cimarga yang merupakan Bhabinmas menambahkan, selain untuk sebuah himbauan dalam penerapan prokes, juga sekaligus untuk melaksanakan Monitoring pada kegiatan pelaksanaan pembagian Bst-11, agar semua dapat berjalan sesuai harapan, ucapnya di akhir penjelasan.

Cyber/Red

(H. Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolda Banten Sowan ke Padepokan Debus Surosowan Banten, Ajak Pendekar Banten Jaga Kamtibmas

cyberinvestigasi.com, 22 Februari 2021, Kota Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari melakukan sowan ke Padepokan Debus Surosowan. Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari ke Padepokan Debus Surosowan […]
IMG 20210223 122626

Subscribe US Now