IMG 20210321 WA0037 scaled

Agendakan Tahap Pelaksanaan Kontestasi Balon Ketua DPW Badak Banten Tingkat Provinsi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 13 Second

cyberinvestigasi.com, 21 Maret 2021, Pandeglang – Panitia Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten Beserta Jajaran Pengurus DPP telah merumuskan terkait teknis Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten serta Tahapan Pelaksanaan Muswilub tersebut yang bertempat di Cafe Putri Shamata Cibaru Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang Banten Minggu (21/03/21 )

Asep selaku ketua panitia Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten kepada awak media mengatakan telah Mengagendakan tahapan pelaksanaan

“kami selaku panitia akan membuka pendaftaran mulai dari tgl 22 maret hari senin dan penutupan pada tanggal 30 bulan ini” imbuhnya.

Eli Piter selaku bendahara muswilub menambahkan Alhamdulilah antusias buat kader-kader anggota badak banten yang ada di Prov. Banten, dari beberapa kabupaten kota siap ikut serta meramaikan bursa kontestasi balon ketua Dpw badak banten tingkat provinsi banten.

“ada beberapa yang menjalin komunikasi dengan kami (panitia) dan ada yang via whatshap dan ada juga yang sudah berbicara langsung dengan datang ke kantor sekrtariat, dan saya beserta jajaran panitia Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten Insya Allah melaksanakan Muswilub pada tgl 4 april 2021,” ujar Eli Piter.

Ketua Harian Dpp Badak Banten TB. Ai Samsuri Mengatakan DPP sangat mendukung apa yang diputuskan panitia setelah terbentuknya panitia muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten.

“Maka kami DPP Badak Banten mendukung penuh apapun yang di laksanakan panitia, dan kami berharap dengan adanya Muswilub ini siapapun ketua terpilih nanti maka Pengurus DPW Badak Banten Wajib Mendengarkan Keputusan Ketua Terpilih tersebut selama tidak melanggar AD/ART yang ada” tutup TB. Ai.

BACA JUGA :  Ombudsman RI Perwakilan Banten Apresiasi KPK Dalam Sebuah Langkah Pelaksanaan Kerjanya

Cyber-Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%