7 Kandidat Calon Gubernur Banten Dari Partai Demokrat Akan di Seleksi

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

cyberinvestigasi.com, 05 Maret 2021, Serang – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, menyebut bahwasanya partai berlambang mercy ini telah mempersiapkan beberapa nama kader untuk dicalonkan dalam Pilkada Serentak Provinsi Banten 2024 yang akan datang.

Andi memberikan informasi melalui akun Twitter pribadinya @Andiarief_, Senin (1/3/2021).

“Bahwa ada 7 Nama kader yang dinilai layak untuk maju di Pilgub Banten mendatang, yang pertama yaitu Gubernur Banten saat ini yakni Wahidin Halim.
Nama kedua yang disiapkan adalah Arif Rachadiono Wismansyah. Diketahui, Arif menjabat sebagai Wali Kota Tanggerang pada periode kali ini yang akan habis masa jabatannya tepat di masa pilkada, ada nama pejabat Bupati Lebak Banten Iti Octavia Jayabaya.

Iti sendiri merupakan putri dari Eks Bupati Lebak dua periode, yakni Mulyadi Jayabaya.

Selanjutnya, ada nama anggota DPR Komisi IV Nur Aini yang berhasil duduk di parlemen melalui Partai Demokrat dapil Banten I di Pileg sebelumnya, yang juga ada dari anggota DPR lain.

Partai Demokrat juga mempersiapkan Zulfikar Hamonangan di Pileg sebelumnya, dia menjadi calon Partai Demokrat dari Dapil Banten III.
Dua nama terakhir yang disiapkan oleh Partai Demokrat adalah Aeng Haeruddin dan Siti Nur Azizah.

Dalam hal ini, Aeng merupakan eks Ketua DPRD Banten dan tokoh kharismatik Banten.

Siti adalah putri dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang pada tahun lalu terpilih sebagai Wasekjen Partai Demokrat.

H. Nawa Said Dimyati Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) dan juga Wakil Ketua DPRD Banten dari Partai Demokrat Banten mengatakan di ruang kerjanya, bahwa dari para calon kandidat Pemilihan Gubernur Banten adalah kader yang terbaik, loyalitas terhadap partai, dan juga di lihat dari eksistensi terhadap masyarakat.

“Artinya nanti calon harus bisa mengedepankan aspirasi masyarakat, itu lah buat para kandidat calon Gubernur Banten, yang nantinya akan berpeluang maju ke Pilgub Banten, sehingga dari 7 calon Gubernur Banten harus mempersiapkan dari dini”,
Untuk itu para kandidat harus bisa mengambil hati suara masyarakat, sehingga bisa mencapai tujuan nya apa yang sudah di amanat kan oleh Partai Demokrat dalam hal seleksi nanti.

Cyber/Red
(Neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolda Banten Cek Kesiapsiagaan Bencana alam di Kabupaten Lebak

cyberinvestigasi.com, 05 Maret 2021, Lebak – Kapolda Banten Irjen pol. Dr. Rudy Heriyanto S.H, M.H., M.B.A. melaksanakan Pengecekan Terhadap Personil dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana Kabupaten Lebak bertempat di Alun-alun Selatan Rangkasbitung. ( Jum’at, 5/3/2021) Dalam giat Pengecekan tersebut Kapolda Banten Irjen pol. Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A. di dampingi […]
IMG 20210305 WA0086

Subscribe US Now