Ormas Perisai Banten Bemberikan Apresiasi Kepada SMKN 1Kota Serang Dalam Mendukung dan Mensukseskan UMKM

Redaksi
0 0
Read Time:59 Second

Serang kota, cyberinvestigasi.com – Ormas Perisai (pemersatu satria) atau lebih dikenal dengan Ormas Perisai Banten memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada SMKN 1 KOTA SERANG, yang telah mendukung dan mensukseskan program perisai banten dalam segi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang mana saat di masa pandemi ini sangat sulit dalam perekonomian, serta sudah membantu masyarakat untuk membuka lahan pekerjaan dengan cara berwirausaha .

Rizal, atau yang sering di sapa Ki Banteng, selaku Ketua Umum di Ormas Perisai Banten sekaligus sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut, dirinya berkesempatan untuk mengajak kepada masyarakat, agar memperkuat UMKM, sebagai pondasi perekonomian bangsa, imbuhnya.

Selanjutnya, hasil dari keuntungan umkm perisai yang di dapat, akan kita alokasikan beberapa persennya, kepada santunan anak yatim dan pembagian sembako kegiatan yang tiap bulan di laksanakan.

“Saya selaku ketua Umum ormas Perisai banten berterima kasih kepada bapak kepala sekolah SMKN 1 KOTA SERANG Bapak Maksudi Zen Muttaqin, M.pd, yang sudah mendukung program kami, dan bagi yang ingin ikut partisipasi dalam program dan kegiatan rutin ini silahkan datang langsung ke Sekertariat kami yang ada di Gedung Juang 45 Kota Serang atau hubungi kontak person kami di: 087820808111 ,” ujar Ki banteng, di akhir penyampaian nya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan s.
Kota serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si Resmi Dilantik Sebagai Kapolda Kaltim

September, 01 2020, cyberinvestigasi.com – Hari Ini, IRJEN Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si akhirnya resmi dilantik menjadi Kapolda Kalimantan Timur oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/8/20) sekitar pukul 11.00 WIB. Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menjadi […]
IMG 20200901 103920 1

Subscribe US Now