IMG 20211106 151928 scaled

Acara Pembentukan Panitia Pelantikan Pendekar Banten Korda II Kab. Lebak

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, 06 November 2021, Lebak – Dalam rangkaian Acara Rapat Internal para Pengurus Pendekar Banten Korda 2 Lebak, bertempat di PO. Rudi, tepatnya di kediaman Almarhum Bapak H. Irja karis, di Kampung Rancasema Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak, Lebak Banten.
Jum’at malam, (05-11- 2021) Pukul 08.00 wib.

Dalam berlangsungnya sebuah acara tersebut, telah hadir Bunda Ratu Harumsari selaku pembina pendekar Banten korda II Kab. Lebak, Kanda Pipit Candra, Wakil ketua, Nanang Amijaya, selaku Sekjen serta seluruh pengurus.

IMG 20211106 170012
Dalam satu sambutannya Wakil Ketua kanda Pipit Candra Menjelaskan”, Maksud dan tujuan diadakannya rapat pembentukan panita itu adalah untuk menetapkan kepanitiaan dalam pelaksanaan pelantikan Ketua dan pengurus Korda II Kab. Lebak.

“Alhamdulillah rapat berjalan baik dan lancar, dan tetap mengedepankan protol kesehatan, dan semoga dengan akan dilaksanakan nya acara pelantikan nanti, berjalan baik lancar, aman dan sesuai apa yang sama sama kita harapkan, papar Kanda Pipit Waka Korda. II Lebak.

Sehingga kedepannya pengurus dan anggota semakin solid sesuai dengan motto.

“Pendekar Bela Diri Bela Bangsa dan Bela Negara”.

Sementara itu diwaktu dan tempat yang sama, dan disatu kesempatan berlangsung nya acara, Bunda Ratu Harumsari, selaku Dewan pembina turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus maupun anggota yang telah hadir dalam acara pembentukan panitia.

“Alhamdulillah semoga kedepannya Pendekar korda II Lebak ini semakin eksis, semakin kompak dan jaya selalu dan tetap mengedepankan Kebersamaan, pungkasnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Santuni Yatim dan Dhuafa Dimasa Pandemik Covid-19

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%