IMG 20230613 195120

Ada Apa: Hj. Airin Rachmi Diany Kunjungi Rumah atau Kediaman H. Dede Rohana Putra Anggota DPRD Provinsi Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 21 Second

cyberinvestigasi.com, Cilegon Banten – Rumah atau kediaman Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Kota Cilegon yakni H.Dede Rohana Putra, SE, M.Si., yang akrab sapa dengan sebutan Dewan Viral, telah dikunjungi oleh Bakal Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Banten, Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH, pada Selasa, (13/06/2023).

Kunjungan calon Gubernur Banten yang juga mantan Walikota Tangsel periode 2011-2021 itu adalah untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh politisi muda Partai Amanat Nasional, Yakni H. Dede Rohana Putra, SE, M.Si., yang selama ini dikenal Dewan Viral.

Kedatangan Bacalon Gubernur (bacagub) Banten, Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH, disambut baik oleh, H. Dede Rohana Putra, SE, M.Si., atau Dewan Viral yang didampingi Istri Tercintanya, Bunda Muazah Khoirunnisa, dan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Cilegon, H. Edison Sitorus, S.T.

Dalam silaturahmi itu, Calon Gubernur Banten, Dr. Hj. Airin Rachmi Diany bercerita tentang suka duka dan pengalaman saat menjadi Walikota Tangsel selama dua periode, sejak 2011 hingga 2021, kepada H. Dede Rohana Putra.

IMG 20230613 193943
“Menjadi seorang kepala daerah bukanlah hal yang mudah, bahkan memiliki tantangan dan tanggung jawab yang cukup berat,” Kata Hj. Airin.

“Akan tetapi sebesar dan seberat apapun tantangan dan tanggung jawab itu jika kita kerjakan dengan ikhlas dan lillahi ta’ala, insya Allah semuanya akan bisa teratasi dan membuahkan hasil yang baik,” jelas Hj. Airin.

Selain itu, Hj. Airin juga menyampaikan pandangannya tentang kondisi Provinsi Banten yang perlu dibenahi. Salah satunya mengenai tingginya angka pengangguran di Banten, dan juga banyaknya masyarakat Banten yang tidak tersentuh oleh program pemerintah pelayanan kesehatan.

BACA JUGA :  DPRD Fraksi PKB Kota Serang Hadir di Acara Pengajian Bulanan MWC-NU Bertempat di Kelurahan Banten

“Saya termotivasi siap untuk maju menjadi Calon Gubernur Banten karena memang kondisi Banten ini perlu dibenahi, salah satunya tentang pelayanan kesehatan untuk masyarakat Banten, dan tingginya angka pengangguran di Banten,” Ujar Hj. Airin.

“Mohon doa dan Dukungannya dari Bapak Ibu semuanya mudah-mudahan saya nanti menjadi gubernur Banten dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Provinsi Banten, dan mampu membenahi Provinsi Banten agar lebih maju lagi,” Tuturnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Provinsi Banten, H. Dede Rohana Putra, SE. M.Si., sangat mendukung Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH untuk menjadi Gubernur Banten.

“Menurut saya, Ibu Airin sudah sangat cocok dan layak untuk menjadi Gubernur Banten, dilihat dari pengalaman sebelumnya saat beliau menjabat sebagai Walikota Tangsel 2 periode atau 10 Tahun, beliau berhasil membawa Tangsel ke arah kemajuan yang sangat pesat dan signifikan, maka itu saya sangat mendukung Ibu Airin untuk menjadi Gubernur Banten,” Kata H. Dede.

“Karena Bu Airin memiliki kekuatan yang cukup besar di Tangerang Raya, yaitu Kota Tangerang, Tangsel, dan Kabupaten Tangerang, peluang Bu Airin untuk menang dalam Pilgub Banten 2024 menurut saya sangat besar,” Sambungnya.

“Mudah-mudahan Bu Airin terpilih menjadi Gubernur Banten, dan mampu menjadikan Banten lebih maju lagi, serta membawa masyarakat Banten ke arah kehidupan yang lebih baik dan bermartabat,” Ujar H. Dede.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%