IMG 20220511 WA0010

AKBP Maruli Hutapea: Mohon Doa dan Dukungan Untuk Pengabdian dan Penugasan Baru

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 54 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Pada momen acara sertijab Kapolresta Serang kota yang penuh diwarnai suka citanya, AKBP. Maruli Hutapea Irawan, diketahui bahwa sebelum nya Ia, adalah sosok pigur yang bisa dikatakan seorang pemimpin yang ramah, baik, serta senantiasa berbaur dalam sebuah kesosialan.
AKBP Maruli Hutapea, juga pada sebelumnya Ia telah menjabat sebagai Kapolres Serang Kota-Polda Banten.

Saat dihubungi cyberinvestigasi.com melalui layanan singkat berbasis WhatsApp, dirinya,
AKBP. Maruli Hutapea, tak lupa juga telah turut menyampaikan sebuah ucapan dengan mohon doa restu dan dukungan dari rekan Media di Banten umum nya, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai penugasan dan jabatan baru
yang saat ini telah diamanahkan kepadanya, agar selalu diberikan kelancaran.

”Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kami bisa meneruskan pengabdian kami terhadap negara dan masyarakat, untuk tetap mewujudkan Polri PRESISI yang baik dan benar”, tandas
AKBP Maruli Hutapea.
Rabu, (11-5-2022)

Dalam acara pisah sambut yang juga tadi telah berlangsung, berkat dukungan semua acara telah berjalan lancar dan juga suasana acara sangat terlihat mengharukan, karena menurut dirinya AKBP Maruli Hutapea, beserta keluarga juga telah mendapat sambutan yang istimewa baik dari seluruh instansi terkait, maupun dari anggota Polres Serang Kota-Polda Banten

”Kami ucapkan terima kasih, atas segala ucapan luar biasa dari semua yang hadir, ucap AKBP Maruli Ahires Hutapea, S,I,K,. M.H selaku pejabat lama yang sebelumnya telah menjabat Kepala Kepolisian Resort (KAPOLRES) Serang kota Polda Banten.

Diketahui bahwa saat ini
AKBP Maruli Ahires Hutapea, S,I,K,. M.H telah mengemban jabatan dan tempat penugasan baru yang dirinya juga mengatakan bahwa dalam suasana acara yang dilaksanakan, dan dengan telah didampingi Istri dan keluarga penuh dengan suasana haru.

BACA JUGA :  Gubernur Banten : Di Era Keterbukaan, Informasi Publik Sebuah Keniscayaan

Selanjutnya, masih dikatakan Hutapea,

IMG 20220511 WA0006

“Pada kesempatan yang mana juga telah berlangsung nya acara Sertijab hari ini”,
Kami sekeluarga juga turut mengucapkan permintaan maaf saya kepada seluruh anggota dan seluruh dinas atau instansi terkait serta masyarakat Kota Serang khususnya.
Jika selama bertugas di Serang kami ada salah atau khilaf yang disengaja atau tidak.

“Selain itu, Saya juga juga mohon dukungan dan doa, agar dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru diberikan kelancaran. Secara pribadi dan kedinasan, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Serang yang telah mendukung selama pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Serang,” ucap AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S,I,K,. M.H,. di akhir sebuah penyampaian nya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%