Akhirnya Warga Desa Girimukti Telah Menentukan Seorang Kepala Desa Terpilihnya

Redaksi
IMG 20211024 WA0018
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

cyberinvestigasi.com, 24 Oktober 2021, Lebak – Hasil pemilihan yang mana telah dilaksanakan pada salah satu Desa yakni Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, kini telah membuahkan hasil sosok kepala Desa terpilih untuk membangun Kemajuan Desa.

Dari 3 (tiga) calon Kepala Desa yang melaksanakan kontestasi Pilkades, akhirnya yang terpilih menjadi kepala desa dengan nomor urut 3 (tiga) yaitu Agus Turaedi, salah satu calon yang mana dulu dirinya juga pernah menjadi kepala desa di desa girimukti, pada tahun sebelumnya.

Dengan rasa syukur dan satu kebahagianya Agus Turaedi, terlihat ceria dengan senyum haru.
Seperti dikesempatan waktu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir.

“Saya sangatlah berterimakasih kepada khususnya warga masyarakat Girimukti, serta tak lupa juga untuk saudara, sahabat kerabat relawan GIBAS, yang membantu mensuport saya dari awal saat menjadi Balon, Calon, dan juga untuk kesuksesan saya untuk memenangkan Pilkades saat ini.

IMG 20211024 WA0017
“Saya bangga dengan selogan GIBAS (girimukti inovasi bersama Agus) yang mana juga telah membuktikan semangat juangnya untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Pilkades di Desa Kita”, tutur Agus Kades terpilih.

Dirinya juga kembali menyampaikan bahwa dalam hal ini, dan dalam kesempatan yang telah warga masyarakat Desa Girimukti amanatkan”,

“Saya siap memelihara pembagunan yang sudah ada, dan juga siap untuk membangun yang tertunda untuk kesejahteraan dan kenyamanan lingkungan masyarakat saya, khususnya Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, yang tercinta ini.
Saya juga tidak pernah berpikir negatif terhadap masyarakat yang tidak mendukung saya, di karenakan semua masyarakat di desa girimukti semua itu anak saya yang perlu perhatian saya selaku kepala desa, ucapnya.

Dari hasil pemilihan yang dilaksanakan di Desa Girimukti, Agus Turaedi memperoleh
857 selaku hak pilih, dengan peraihan suara yang didapat Agus, selaku Calon dari urutan ketiga.

Juga terpantau oleh Cyber-Red, dari calon nomor urut 1 mencapai perolehan suara sebanyak 849, dan serta nomor urut 2, (dua) mendapatkan perolehan sebanyak 376 suara.

Maka dari secara hitungan perolehan seluruh hak pilih suara di Desa Girimukti nomor urut 3 Agus Turaedi, paling terbanyak dan selaku Kepala Desa Pemenang.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Melabrak Aturan Proyek Pengerjaan TPT Pagar Dinding di Danau Kaolin Tanpa Papan Informasi

Cyberinvestigasi.com, Minggu 24 Oktober 2021, Bangka Tengah – Berdasarkan dari hasil pantauan awak media puskominfo Indonesia pada minggu -24-10-2021, sekira Pukul 13-51″, Telah kedapati adanya sebuah pengerjaan suatu Proyek Pagar dinding, dengan tampa terpasang papan informasi, pada sebuah keterangan Nilai Pagu Dana yang sedang dikerjakan, yang berlokasi di tempat wisata […]
IMG 20211025 WA0004

Subscribe US Now