IMG 20210822 WA0002

Akibat Curah Hujan Lebat Banjir Landa Rumah Pemukiman

0 0
Silahkan Share
Read Time:58 Second

Cyberinvestigasi.com, 22 Agustus 2021, Lebak – Banjir telah kembali melanda wilayah Lebak-banten, seperti yang juga telah melanda warga masyarakat di Desa Girimukti Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.
Warga yang terdampak banjir diakibatkan lebatnya curah hujan yang terjadi pada Jumat malam hingga pagi, sehingga beberapa rumah masyarakat terendam dan kedapati rusak parah.
Minggu, (22-08-2021)

Selanjutnya dari 128 rumah masyarakat yang telah terdampak banjir telah mengakibatkan korban materi yang cukup memprihatinkan”,

IMG 20210822 WA0003Dengan yang juga telah menimpa salah satu warga yang rumah nya cukup rusak parah, seperti Sa’ad, yang rumah miliknya telah roboh,

“kami selaku masyarakat berharap adanya perhatian pemerintah daerah atau pusat, di tempat kami ini sering sekali banjir seperti ini karena saluran airnya mendapatkan perhatian dan pembagunan dari pemerintah daerah”,
Ucap Romli (Ombi) salah satu masyarakat yang membenarkan bahwa salah satu akibat seringnya terjadi banjir seperti ini, dikarenakan saluran air yang menyempit dan perlu pembagunan.

Dikesempatan lain, juga dikatakan Zaenal Abidin selaku kepala Desa, yang juga dirinya berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah atau pusat pungkasnya.

Dengan kata lain adanya sebuah peningkatan pembangunan yang lebih bisa memberikan pelayanan untuk kenyamanan warga masyarakat sekitar, tutupnya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Sambut HUT Hubad Ke 76, Denhubrem 064/MY Gelar Serbuan Vaksin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%