IMG 20230103 161625

Akses Jalan Raya Leuwidamar Terputus Akibat Ambruknya Tanah

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestasi.com, Lebak – Jalur Rangkasbitung Leueidamar terputus akibat ambruknya jalan utama yang disebabkan curah hujan tinggi hingga labilnya tanah.
Selasa, (03-01-2023)

Tepatnya di wilayah Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, jalur utama penghubung Rangkasbitung leuwidamar nyaris terputus.

Seperti hasil pantauan media di lokasi kejadian terlihat jelas jalan yang ambles hingga terputus.

Dalam kesempatannya warga sekitar masyarakat RW 01/05 Janglapa YASIN, selaku RW setempat ikut serta dalam pengaturan arus kendaraan yang tersendat akibat amblesnya jalan.

“Harapan saya Selaku RW berharap kepada pemerintah agar cepat dalam penanganan bencana jalan ini, guna kelancaran lalulintas ujarnya, ucapnya.

Dikesempatan lain Brigpol UMBRI, selaku jajaran dari polisi sektor Cimarga, yang juga selaku babinkamtibmas Desa Sangkanmanik, dengan sigap membantu masyarakat serta membantu jalur kendaraan yang akan melintasi jalan yang longsor.

IMG 20230103 161552“Semoga dengan adanya gotong royong dengan masyarakat serta bantuan dari pemerintah kabupaten melalu PUPR Lebak Banten agar jalan bisa di lalui kembali dengan normal, jelas Umbri.

Di sisi lain Paul, selaku pekerja dinas PUPR kabupaten Lebak ikut serta membantu masyarakat dalam penanganan bencana jalan ambles

Rencana Paul, selaku yang mewakili dinas PUPR Kab. Lebak, bahwa menurutnya pihak pemerintah akan menormallisasi jalan yang amblas dengan exsapator dari dinas PUPR

“Semoga dengan adanya bantuan alat dari kami dinas PUPR ini bisa berjalan dengan normal serta bantuan masyarakat Semuanya, dan pengendara dapat melintas dengan aman dan selamat sampai tujuan “, Tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Supriyadi-kuncir
Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Pada Hut RI ke-77 Pemerintah Kecamatan Cimarga Semarak Pengibaran Bendera Merah Putih

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%