Aksi DPD PGK Kabupaten Pandeglang Melawan Covid-19

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang (Banten)- Organisasi persatuan bursah zarnubi, adalah merupakan sebuah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/04/2020)

Selanjutnya, dalam hal ini PGK melakukan gerakan berbagi masker gratis untuk masyarakat pandeglang guna melawan virus Covid-19.

Gerakan yang di pimpin langsung oleh ketua PGK Kabupaten Pandeglang, Ikbal Dian Irsyadul Ibad, bersama kawan dari Komando, dan juga dibantu jajaran polres Pandeglang”, untuk turut membantu dan seksligus mengatur arus lalulintas di perempatan majasari kabupaten Pandeglang, untuk cipta kondusif. 30/04/2020.

IMG 20200501 WA0018

Kegiatan ini bertujuan, untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah supaya terciptanya sosial distancing, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker dalam perjalanan,
“Kami berharap dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mentaati peraturan pemerintah dalam membantu penanganan Covid 19 ini” ujar Ikbal selaku ketua DPD PGK Pandeglang.

Selain sosialisasi terhadap masyarakat, Ikbal, juga memberikan peringatan terhadap pemerintah kabupaten pandeglang”, agar tepat sasaran dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 ini.

“Selain kita harus sadar terhadap kesehatan kita, sebagai generasi muda intektual kitapun dituntut jeli dalam mengawal kinerja pemerintah dalam penyaluran anggaran penanganan covid 19 ini supaya tepat sasaran pada masyarakat, terkhusus yang membutuhkan guna antisipasi adanya masyarakat kelaparan”, serta mengantisipasi adanya perbuatan kriminal, yang disebabkan untuk memenuhi kebutuhan hidup”. Imbuhnya,

Lalu kemudian, Ikbal” juga menambahkan akan menggelar kembali kegiatan lainya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan terus bergerak untuk masyarakat pandeglang, bahkan “Dalam waktu dekat PGK kabupaten pandeglang juga akan bergerak kembali untuk melawan Covid-19 ini dengan terus bersosialisasi demi terciptanya masyarakat pandeglang yang sehat dan terhindar dari virus ini”. tandasnya (EB)

(Pdgl/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Awalnya Warga Tidak Menaruh Curiga Atas Adanya Dugaan Seorang Teroris Di Ciekek Pandeglang

Pandeglang, Banten 1Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Tidak sedikitpun adanya kecurigaan warga sekitar, terhadap keseharian hidup keluarga yang dinyatakan sebagai terduga teroris yang berinisial A (48), Warga Kampung Ciekek Melati RT. 02 RW. 03 Kelurahan Karaton Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten, yang telah ditangkap Densus 88, pada Kamis (30/4/2020) Pukul 18.30 WIB. […]
IMG 20200501 WA0110

Subscribe US Now