Aksi protes Warga Kp. Singapadu Desa Tinggar Kecamatan Curug Kota Serang

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Sabtu 07-03-2020 Serang, Banten cyberinvestigasi.com – Selain dari melakukan pemblokiran ruas jalan sebagai bentuk protes, warga juga melakukan penanaman pohon pisang di Ruas Jalan Baros – Petir. ( 07/03/2020).

Pasalnya, warga sudah sangat mengeluhkan tentang jalan yang kondisinya bertambah rusak” yang tepatnya di wilayah Kota Serang, sebab selain dari paktor kwalitas pembangunan jalan yang buruk, juga akibat adanya aktifitas kendaraan truk pengangkut tanah yang dari baros menuju ke lokasi proyek urugan yang berlokasikan di wilayah serang timur.

IMG 20200307 WA0071

Kemudian di kesempatan lain, salah seorang dari warga, “Ahyar, dirinya menyatakan bahwa sebenarnya warga sudah kesal dan risih, dengan melihat kondisi jalan yang semakin hari semakin rusak parah akibat lalu lalang kendaraan dari truk pengangkut tanah yang jelas aktifitas kendaraan tersebut yang mengakibatkan kerusak jalan umum tersebut.

“Benar, kami semua sudah jengkel” sekaligus risih dengan kondisi jalan rusak ini, sebab kehawatiran kami tentang adanya terjadi kecelakaan.” Ungkap Ahyar.

Oleh karena itu warga meminta, selain pemerintah harus segera memperbaiki jalan tersebut, juga segera menindak perusahaan yg menggunakan truk truk itu agar segera menghentikan kegiatannya.

Disela aksi protes yang dilakukan warga, juga tampak hadir dalam memberikan sebuah bukti responsip terhadap warga, yakni dari Muspika Curug dan Anggota DPRD Kota Serang, dan aksi bentuk protes ini berjalan baik dan kondusif.

(Lam/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gubernur Banten Dukung Langkah Kabupaten/Kota Dalam Pencegahan Corona

Selasa, 17 Maret 2020 Banten Cybeeinvestigasi.com – Forkopimda Banten menggelar rapat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Gubernur Banten Wahidin Halim mendukung langkah kabupaten/kota dalam upaya pencegahan penyeberan virus corona (covid-19) agar tidak semakin menyebar luas. “Kita sudah tetapkan kejadian luar biasa (KLB) virus Corona (Covid-19), Kita bentuk gugus tugas,” tegas […]
IMG 20200317 WA0009

Subscribe US Now