Aliansi Banten Bersatu Gelar Acara Rapat dan Pemantapan Kerja Sebuah Organisasi

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Cyberinvestigasi.com, 18 Januari 2021, Serang – Setelah resmi dideklarasikan beberapa hari yang lalu, Organisasi Masyarakat (Ormas) Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) pertama yang dilaksanakan di hotel Horison, Kota Serang (18/1/2021).

IMG 20210118 WA0051

H.Sunjana, selaku Ketua Umum Alibaba dirinya mengatakan, kita
akan lebih fokus kepada kegiatan kemasyarakatan seperti pembinaan UMKM, Bakti Sosial (Baksos), Pendidikan, juga akan membantu pada program masyarakat yang katagori kurang mampu.

“Kita akan bergerak ke semua sektor, termasuk juga bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengawal pembangunan yang sedang dilakukan, juga sebagai Ormas baru kami akan menjalin komunikasi dengan Pemda, aparat keamanan serta Ormas lainnya dalam rangka menjalin sinergitas, mengingat para anggota Alibaba ini beragam latarbelakang, imbuhnya.
Kita juga akan terus bergerak ke semua sektor, termasuk untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengawal pembangunan, pungkasnya

Sunjana menambahkan, Anggota kami di Ormas Aliansi Banten Bersatu, telah ada perwakilan dari kiyai ataupun alimulama, pengusaha, tokoh masyarakat dan juga termasuk para komunitas pelaku Ojek Online (Ojol).

“Di-internal Alibaba ini sudah kami persepsikan dengnan tujuan yang sama”, Namun, supaya tidak terjadi benturan di lapangan kami juga ingin samakan persepsinya dengan Ormas lain serta Pemda itu sendiri, yang nantinya akan menjadi mitra kami dalam bekerja.

Alhamdulillah seluruh tingkat kepengurusan di Banten sudah terbentuk, dari mulai DPP, DPD sampai DPC tingkat kecamatan, dari total anggota Alibaba sebanyak 500 orang, semuanya berdomisili dan memegang kepengurusan dalam skup wilayah Provinsi Banten.
Kedepan kami akan mengembangkan sayap Ormas ini sampai ke tingkat nasional, karena organisasi ini baru kebentuk dan susunan kepengurusan juga baru dibuat, jadi nanti kalau semuanya sudah berjalan kita akan pikirkan untuk mengembangkan di luar daerah, ungkapnya”.

Cyber/Red
Penulis: (Neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Resmikan Bapilu, PBB Kabupaten Serang Siap Wujudkan Satu Fraksi

cyberinvestigasi.com, 19 Januari 2021, Serang Kab – Pengurus Badan Pemenangan Pemilu ( BAPILU ) Partai Bulan Bintang Kabupaten Serang periode 2020-2024 resmi tandatangani Fakta Integritas, di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Serang, Keragilan, Selasa (19/01/21). Dikatakan Daddy Hartadi, selaku Ketua Bapilu PBB Kabupaten Serang, Hal itu dilakukan guna mempersiapkan diri dalam […]
IMG 20210119 WA0053

Subscribe US Now