Antusias: Ratusan Warga Serentak Telah Ikuti Vaksinasi yang Digelar di Desa Sangiangjaya Kecamatan Cimarga-Lebak

Redaksi
IMG 20210928 203910
0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Cyberinvestigasi.com,Selasa 28 September 2021, Lebak – Dari 216 warga yang telah melakukan suntik vaksin dan 30 orang diantaranya harus ditunda.
Dalam kegiatan percepatan vaksinasi yang digelar di aula Kantor Desa Sangiangjaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, telah berjalan sesuai harapan bersama, juga lancar dan aman.

Terlihat Antusias masyarakat untuk mendapat suntikan vaksin Covid-19 sangat tinggi”,
Hal itu terlihat dalam kegiatan percepatan vaksinasi yang digelar di aula Kantor Desa Sangiangjaya,
Pada Selasa, (28-09-2021).

Selanjutnya, pada kesempatan digelar nya kegiatan tersebut, Dikatakan Usep Pala
hudin, S.Pd.l selaku Korcam Jarum Kecamatan Cimarga, yang juga sebagai Kepala Desa non-job (incumbent) mengatakan pada Cyberinvestigasi.com

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan giat vaksin yang dilakukan kali ini, langsung di selenggarakan oleh pihak Korcam Jarum Kecamatan Cimarga”,

Yang mana bahwa benar, bahwa pada kesempatan hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi serentak, yang juga telah bekrjasama dengan pihak muspika Cimarga seperti Dihadiri langsung oleh Kepala Polsek Cimarga, pihak SMPN 6 Satap Cimarga, dan Puskesmas Kecamatan Cimarga, papar Usep Palalahudin, kepada Media.

Menurutnya juga, bahwa pelaksanaan kali ini telah dipusatkan di Desa Sangiangjaya, sehingga kegiatan berjalan dengan baik, dan seiring antusias warga yang datang, imbuh Usep, selaku Korcam Jarum Kecamatan Cimarga.

Disisi lain, dari 246 warga yang layak divaksin hanya terdapat 216 orang telah melakukan nya, dan yang selebihnya dari 30 orang ditunda.

IMG 20210928 203848

Seperti dikesempatan terpisah menurut yang juga telah disampaikan Iptu Adi Priyanto SH, Kapolsek Cimarga, pihaknya beserta segenap jajaran dan rekan pelaksana acara telah bekerja maksimal guna memudahkan pengaturan antrean.

“Warga telah kami lakukan pembinaan dengan cara memberikan langsung pemahaman.
Dalam pelaksanaan ini, warga diminta untuk tetap antri dengan cara berjajar terus ke belakang dengan berjarak, pungkas Kapolsek Iptu Adi Priyanto SH, singkatnya.

Dalam hal ini petugas selaku pihak terkait seperti TNI/Polri juga membantu masyarakat agar tetap tertib dengan tidak harus berebut masuk”,
Dari sejumlah petugas vaksinasi pun dikerahkan untuk mempercepat kegiatan, sehingga acara pelaksanaan giat vaksinasi masalpun telah berjalan baik, aman dan kondusif.
Untuk itu, kegiatan percepatan vaksinasi terus dilakukan dengan cara memberikan sebuah pemahaman akan satu kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, demi kesehatan warga, khususnya masyarakat Desa Sangiangjaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak Banten.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap Suprapto)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gus Halim: Transparansi Jamin Hak Warga Negara Untuk Tahu

Cyberinvestigasi.com, Serpong Tanggerang – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menghadiri Right To Know Day yang digelar Komisi Informasi di ICE BSD City, Pada Selasa (28-09-2021). Acara ini juga dirangkaikan dengan apresiasi implementasi Keterbukaan Informasi Publik kepada 10 Desa Terbaik se-Indonesia. Halim Iskandar mengatakan, salah satu […]
IMG 20210928 WA0162

Subscribe US Now