Apel Pergeseran Pasukan, Bupati Lebak Ajak Calon Kades Turut Jaga Kondusivitas Wilayah

Redaksi
IMG 20211023 WA0011
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam rangka pengecekan kesiapan akhir pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober mendatang, Kapolres Lebak Gelar Apel Pergeseran Pasukan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beberapa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak. Bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, Sabtu (23/10/2021).

Dalam Amanatnya Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra mengatakan sebanyak 1.364 personel akan diturunkan untuk membantu pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak, personel tersebut terdiri dari 559 personel dari Polres Lebak, 757 personel BKO Polda Banten, 120 Dalmas DIT Samapta Polda Banten, 184 personel Brimobda Banten, 215 personel Brimob Resimen dan dibantu oleh satuan TNI secara linmas.

“Saya tekankan kepada setiap personel dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades untuk bertindak sesuai SOP Pengamanan” Tegas Kapolres.

IMG 20211023 WA0010
Teddy juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak ikut campur bahkan dilarang turut campur dalam mekanisme Pilkades.

Sementara itu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengajak kepada seluruh Calon Kepala Desa untuk tetap menjaga kondusivitas wilayahnya masing-masing. Bupati juga meminta agar Calon Kepala Desa menyampaikan kepada tim suksesnya untuk tidak melakukan intimidasi atau tindakan represif lainnya sehingga kondusivitas keamanan wilayah terjaga dan masyarakat merasa aman.

“Jadi sekali lagi jaga Pilkades dengan damai untuk kepentingan pembangunan kita bersama, keamanan dan kenyamanan masyarakat wilayah Kabupaten Lebak” Ujar Bupati.

Bupati juga berpesan kepada Calon Kepala Desa yang Insya Allah besok terpilih untuk terus bersama-sama bersinergis dalam membangun Kabupaten Lebak.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemancing Tanpa Identitas Terseret Ombak: Polisi Buru Identitas Foto Kopi Kartu Keluarga

Cyberinvestigasi.com, Kebumen – Kecalakaan laut kembali terjadi, dah Kali ini seorang pria tanpa identitas dilaporkan terbawa ke tengah lautan saat memancing di bibir pantai di watu panggung Desa Karangbolong, Sabtu (23/10/2021). Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, kejadian diketahui sekitar pukul 13.20 WIB oleh […]
IMG 20211023 WA0013

Subscribe US Now