Babinsa Jajaran Korem 064/MY Menerima Pembekalan Intelijen Teritorial

Redaksi
IMG 20211101 WA0034
0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Korem 064/MY menggelar pembekalan Intelter TA-2021 bagi Babinsa jajaran Korem 064/MY, bertempat di Aula Korem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang.
Senin (11/1/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh 60 orang Babinsa dari jajaran Korem 064/MY, dibuka oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,MM diwakili Kasiintel Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Boy Hendrik, serta dihadiri Ketua Tim Pelaksana Kolonel Kav Sindhu Hanggara, SH

Dalam sambutannya Danrem 064/MY yang dibacakan Kasiintel Kasrem 064/MY dijelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pimpinan dalam menyikapi keadaan dinamis saat ini, sehingga diharapkan Babinsa nantinya dapat melaksanakan dan mengimplementasikan tugas dengan maksimal.

“Pembekalan ini dapat dilaksanakan memiliki arti yang penting sebagai salah satu upaya Komando meningkatkan kesiapan satuan dan aparat di lapangan yaitu para Babinsa sehingga wawasan Babinsa sebagai ujung tombak atau unsur terdepan pelaksana Binter yang langsung dengan rakyat harus dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja dannya sebagai salah satu komando kewilayahan”
Danrem 064/MY juga berpesan kepada para Babinsa bahwa selama mengikuti dan melaksanakan rangkaian kegiatan pembekalan ini, cinta hal-hal yang jika kurang dipahami oleh narasumber agar dapat diperoleh pemahaman secara maksimal, sehingga dalam pelaksanaanya tidak timbul kesalahan serta dilapangan dapat ilmunya dengan baik.

“Para babinsa dapat menjadikan momentum ini sebagai wahana untuk refleksi diri dan pengabdian pengabdian Prajurit ke depan bersama seluruh komponen bangsa.
TNI-khususnya Korem 064/MY akan semakin siap dan mantap melaksanakan tugas” Tegas Danrem.

Danrem juga mengingatkan agar selama mengikuti kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan“
Semoga Allah SWT tetap memberikan hidayahnya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas sehari – hari” Pungkas Danrem

Sementara, Kolonel Kav Sindhu Hanggara, SH yang membacakan sambutan Asintel Kasad, mengatakan, pelaksanaan latihan ini bertujuan agar Babinsa mengetahui pokok-pokok Dasar Intel guna mendukung pelaksanaan tugas tugas personel Intel di lapangan.
Asintel Kasad sangat berharap para peserta pembekalan ini benar-benar memaksimalkan waktu berharga yang berharga ini dapat diaplikasikan di lapangan

“Meningkatkan motivasi, pengalaman dan serap ilmunya dalam pelaksanaan latihan, serta mematuhi aturan yang diberikan oleh penyelenggara dan tepat waktu sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar,” tegas Asintel Kasad.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

( Penrem 064/MY )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sekjen DPP PBSR Minta Tambang Batu Bara Ilegel di Selatan Ditutup: Merusak Tanah Milik Perhutani Harus Dipidana

Cyberinvestigasi.com, LEBAK – Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Basar Solidaritas Rakyat (PBSR) Hadi Irson meminta Aparat Penegak Hukum (APH) turun ke lokasi dan menutup lokasi tambang batu bara diduga ilegal yang tersebar di tiga Kecamatan di Lebak Selatan, Kabupaten Lebak. Ia juga meminta agar APH menangkap dalang […]
IMG 20211101 WA0006

Subscribe US Now