Bagikan BLT-DD Tahap-12 Akhir Tahun Oleh Pemerintah Desa Sangkanmanik

Redaksi
IMG 20211209 WA0000
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

cyberinvestigasi.com, Cimarga 09 Desember 2021, Lebak – Dalam kegiatan pengelolaan anggaran Desa, yang mana Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga kini telah membagikan BLT-DD tahap 12 kepada KPM yang juga kegiatan tersebut merupakan tahap akhir di tahun 2021.

Dalam pelaksanakan telah dilaksanakan di kantor Desa Sangkanmanik, dan dari pembagian BLT-DD ini Kepala Desa Sangkanmanik turun langsung untuk memberikan bantuan.
H. Jaya, selaku Kepala Desa Sangkanmanik penuh harap mengatakan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini sedikitnya bisa meringankan beban ekonomi untuk masyarakat, terutama kepada masyarakat selaku penerima KPM dalam penggunaan uangnya bisa menggunakan dengan secara baik-dan benar, papar Kepala Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.
Dirinya kembali menambahkan, bahwa saat ini mengingat masih dalam keadaan masih dimasa covid19 ungkapnya.

Pada kesempatan terpisah, Udin Sahrudin selaku pendamping desa membenarkan adanya pencairan dan pembagian BLT-DD di desa sangkanmanik, dan dirinya juga menjelaskan

IMG 20211209 WA0001 1
“Saya selaku pendamping turut selalu monitoring, yang mana biar anggaran tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran.

Selanjutnya, dari 110 kpm yang mendapatkan bantuan BLT-DD sebesar 300 ribu, salah satunya haji Nurdin, selaku masyarakat penerima manfaat yang sangat senang dan berterima kasih kepada kepala desa.

“saya sangatlah terbantu secara ekonomi dimasa sulit ini.

Bripka. Eka Priana, selaku babinkamtibmas Polsek cimarga turun langsung untuk pendampingan kegiatan BLT-DD ini, juga turut menyampaikan bahwa selaku babinkamtibmas Polsek dirinya turut berperan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam kegiatan ini.

“Saya selaku babinkamtibmas Polsek untuk sekali pendampingan terus mengingatkan agar masyarakat turut untuk melakukan vaksinasi yang biasa dilaksanakan pihak puskesmas dan Polsek, harapan saya kepada masyarakat agar selalu ikut vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Korem 064/MY Gelar Baksos Donor Darah, Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021

Cyberinvestigasi.com, Serang – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Korem 064/MY bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang dan Denkesyah 03.04.04 Serang , menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah bertempat di Aula Makorem Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Kamis (9/12/2021). Kegiatan Donor Darah […]
IMG 20211209 WA0029

Subscribe US Now