Baksos dan Bakes Kembali Digelar Sebagai Bukti Komitmen Korlantas Polri di Tengah Pandemi

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com, 11 Desember 2020, Jakarta – KORLANTAS Polri kembali melanjutkan sebuah bentuk giat kesosialan dengan menggelar bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakes) untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-65 Lalu Lintas, yang digelar di Balai Rakyat Bintaro, Jl. Bintaro Permai III, No. 100, RT 2/RW 9, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Jumat (11/12/20).

Dalam kesempatannya, Direktur Reggident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf mengatakan, bahwa kegiatan baksos dan bakes ini sebagai komitmen Korlantas Polri, juga sebagai bentuk bahwa polisi adalah pengayom, juga untuk membantu masyarakat di tengah pandemi.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini di antaranya para sopir ojek pangkalan, sopir angkot, pemulung dan masyarakat di sekitar kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.
Dalam giat ini Korlantas Polri menggandeng BNI dengan dihadiri Vice President Bank BNI, yakni Ahmad Salman Soemantri.

“Pada pagi hari ini kita melaksanakan bakti sosial, sasaran kita adalah sopir ojek, sopi angkot, pemulung dan masyarakat di sekitar Bintaro. Yang selanjutnya, kita lakukan bakti kesehatan untuk masyarakat sekitar,” kata Brigjen Pol Yusuf.

Adapun total bantuan sebanyak 9.500 paket sembako yang dibagikan untuk sopir angkot, masyarakat di sekitar Bintaro dan masyarakat di kawasan Jakarta Selatan seperti Pesanggrahan, Tebet, Kebayoran Lama, Setiabudi, Mampang dan lain-lain.

“Kurang lebih ada 9.500 untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, untuk mengenai kegiatan bakti kesehatan dengan rapid test guna mencegah penyebaran Covid-19.
Menurut Yusuf, jasa angkutan punya resiko besar terpapar Covid-19 karena sering berinteraksi dengan masyarakat.

“Supir angkot ini berkomunikasi terus dengan masyarakat sebagai pengguna jasa angkutan. Maka ini sebagai sarana kontrol mereka untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya, (BN01)

Cyber/Red
Mpap s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polres Bogor lakukan Pembatasan kendaraan menuju Puncak pada Malam Pergantian Tahun Baru 2021

Cyberinvestigasi.com, 12 Desember 2020, Bogor,Jabar – Sat Lantas Polres Bogor memberlakukan pembatasan akses menuju jalur puncak pada malam pergantian tahun baru 2020 (11/12/20). Hal ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor. Kegiatan pembatasan akses jalur Puncak Bogor pada malam pergantian tahun baru nanti (31/12), dilakukan […]
IMG 20201212 134301

Subscribe US Now