Banjir Susulan Terjadi Lagi di Desa Girimukti Akibat Luapan Kali Cisimeut

Redaksi
0 0
Read Time:47 Second

Cyberinvestigasi.com, 6 Desember 2020, Lebak banten – Banjir susulan yang saa ini kembali melanda warga telah terjadi di wilayah kabupaten Lebak, tepatnya di kampung Babakan desa Girimukti Kecamatan Cimarga. Banjir ini akibat luapan Kali Cisimet. (6/12/20)

Selanjutnya Menurut salah eorang dari tokoh masyarakat, H. Sudin, menerangkan bahwa banjir kembal terjadi akiabat luapannya sebuah sungai Cisimet, serta dampak dar faktor cuaca yang tak henti hentinya mengguyurkan hujan selama satu hari satu malam, Pungkasnyanya.

“Ketinggian banjir bervariasi dan diperkirakan antara 20-150 cm, dan diharapkan warga masyarakat tetap waspada atas kemungkinan akan adanya musibah banjir yang meningkat lagi.

Selanjutnya, juga dikatakan H. Sudin, bahwa dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah agar tanggap untuk segera melakukan antisipasi akan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

“Terlebih, khususnya pemerintah desa Girimukti yang harus sigap dan lebih tanggap lagi untuk warga masyarakat yang terdampak banjir susulan ini, yang memang sebelumnya sudah terjadi kemari, tutupnya”.

Cyber/Red
Supriyadi Kuncir
Biro Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Banjir dan Longsor di Desa Margaluyu, Mengakibatkan Puluhan Rumah Rusak dan Hektaran Sawah Terendam Air

Cyberinvestigasi.com, 7 Desember 2020, Lebak banten – Banjir tak hanya merendam permukiman warga, luapan air sungai juga telah mengakibatkan longsor yang mengakibatkan puluhan rumah warga dan sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan. Banjir yang juga terjadi di Kampung Jampang Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, adalah juga merupakan dari salah […]
IMG 20201207 104741

Subscribe US Now