IMG 20220928 150642

Bank Banten Marak di Bicarakan: Beberapa Elemen Masyarakat Meminta APH Serius Dalam Penanganan

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 42 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Terkait dengan persoalan dugaan mafia korupsi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Banten TBK (BB), kini kembali ramai diperbincangkan oleh berbagai element Masyarakat Banten, yang mana diantaranya bahwa dari salah satu pergerakan aktivis banten juga akan kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, dengan maksud dan tujuan guna mendorong APH agar segera mengusut tuntas adanya dugaan mafia korupsi.

Yang mana menurut nya, pelaksanaan acara unjuk rasa akan digelar pada waktu dekat ini, jelas “H, (inisial) yang namanya tidak ingin disebutkan.

Seperti apa yang disampaikan “M, rencana aksi juga akan di lakukan juga seusai nanti ketika surat pemberitahuan aksi sudah dibuat dan nanti akan di sampaikan kepada pihak Polda Banten.
Rabu, (28-9-2022).

Selanjutnya, “M, (inisial) juga menegaskan bahwa pihaknya membenarkan bahwa dalam waktu dekat nanti, dirinya bersama masyarakat yang tergabung akan menggelar unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten (Kejati).

“Dalam aksi itu Kami akan menyoroti adanya dugaan mafia korupsi pada Bank Banten”, Seperti diantaranya Kami akan meminta dan mendesak kepada pihak Kejati untuk segera menyelesaikan dugaan kasus Tindak Pidana Korupsi TIPIKOR senilai 186. M, secara terbuka”,

IMG 20220928 150855 1“Mendesak Bareskrim Mabes Polri segera menyelesaikan penyelidikan atas dugaan penggelapan uang atau TPPU terhadap Koperasi Jasa Sejahtera Baru, serta keterangan atau informasi penundaan proses RUPS-LB yang akan dilaksanakan pihak PT. Bank Banten pada bulan Oktober 2022, dan mendesak kepada pihak Kejati Banten melakukan penyelidikan dan pengawasan terhadap UPT Samsat se-Banten juga Gerai Samsat di wilayah provinsi Banten, pungkasnya.

BACA JUGA :  Ibarat Ranjau Berbahaya Jalan Provinsi di Ruas Mengger - Caringin Rusak Parah

Dikesempatan lain, Seperti dikatakan salah satu pihak managemen atau kepegawaian Bank Banten, Gomet, saat di konfirmasi pihak media menjelaskan bahwa pada dasarnya, persoalan persoalan yang ada dan didugakan adalah hal yang sepenuhnya kewenangan APH, kami tidak bisa komentar atau memberikan penjelasan apapun, jelas Gomet.

Hingga berita ini diterbitkan, berdasarkan sumber informasi yang dihimpun dari salah satu obrolan santai bersama warga masyarakat, “M, (inisial) yang tidak ingin namanya disebutkan.

Menurutnya aksi yang akan digelar dalam waktu dekat nanti adalah dengan tujuan mendorong APH agar segera “Usut Tuntas Mafia Korupsi PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%