Bantu Masyarakat Miskin Gerakan Jumat Berkah Banten Gelar Open Donasi

Redaksi
IMG 20210526 WA0013
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Cyberinvestigasi.com, 26 Mei 2021, Pandeglang – Problem kemiskinan yang terjadi ditengah masyarakat, hingga kini masih menyelimuti bangsa ini.
Tentunya hal ini harus menjadi perhatian kita bersama sebagai umat yang diwajibkan untuk selalu tolong menolong membantu dengan sesamanya.

Untuk hal tersebut, seperti di Propinsi Banten, sebuah gerakan kepedulian terhadap masyarakat miskin yang diberi nama Tim Relawan Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banten, adalah merupakan sebuah buah pemikiran dan hasil gagasan anak – anak muda di daerah Banten, yang terus berupaya dan terus berjuang dengan cara menyalurkan sumbangan dan bantuannya setiap pekan di hari Jumat yang penuh berkah tersebut.

Seperti dikatakan Ketua Tim Relawan Jumat Berkah, kepada cyberinvestigasi.com pada Rabu (26/05/2021),

Irhan Nugraha, dirinya mengatakan, bahwa kegiatan rutin setiap hari jumat itu merupakan kegiatan amanah dari para relawan dan donatur yang telah menyisihkan rizkinya untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat miskin. 

“Kami hanya kepanjangan tangan dari para relawan dan donatur untuk menyampaikan amanah untuk sebatas menyalurkan apa yang telah menjadi titipannya”,
Untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat yang hidup dan tinggal dibawah garis kemiskinan, ” terang Irhan.

Juga dikatakannya, masalah sosial merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya pihak pemerintah.

Untuk itu kehadiran dirinya diharapkan dapat mewakili elemen masyarakat lainnya untuk selalu bahu membahu bergotong royong, dalam menyelesaikan persoalan sosial masyarakat yang terjadi di sekitar kita.

“Sejauh ini kami relawan jumat berkah hanya mampu memberikan solusi sosial yang bisa dibilang hanya potret kecil dari besarnya persoalan kemiskinan yang terjadi di masyarakat, ” imbuhnya seraya mengatakan,

“Yuukk…!
Bergotong – royong semampu kita membantu menyelesaikan persoalan sosial ekonomi masyarakat dengan berdonasi melalui Gerakan Jum’at Berkah Banten.

Lebih lanjut kata Irhan, pihaknya bersama para relawan juga telah menyelenggarakan Open Donasi via BNI Syariah di no rekening 1045533665 an. Irhan Nugraha atau bisa menghubungi via HP, 081213371045.
Tukasnya diakhir penyampaian”.

Cyber-Red
(Saeful Falah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Lakukan Kegiatan PPKM Ditbinmas Polda Metro Jaya Cek Wilayah Tambora dan Kawasan Wisata Ancol

Cyberinvestigasi.com, 29 Mei 2021, Jakarta – DIREKTUR Binmas (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH melakukan pengecekan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Sabtu (29/5/21). Di antaranya dengan menyambangi Posko PPKM Tambora Jakarta Barat dan PPKM Kawasan Wisata Ancol, Jakarta Utara. […]
IMG 20210529 191022 1

Subscribe US Now