IMG 20220610 084823

Bentuk Kepedulian: Ormas PPBNI Satria Banten Berikan Bantuan Pada Korban Banjir di Kecamatan Bojong

2 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberinvestigasi.com, 09 Juni 2022, Pandeglang – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten memberikan bantuan berupa pakaian dan makanan pada korban banjir di kampung Gunung Cangri Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten, pada Kamis (09/06/22).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPBNI Satria Banten TB Oyim Munandar Sugriwa SE. MBA kepada awak media mengatakan, aksi berbagi baksos ini merupakan inisiasi dari para pengurus dan anggota yang termotivasi untuk membantu para korban yang tertimpa bencana banjir.

“Kami Organisasi Masyarakat selain merasa berempati atas musibah yang dialami oleh warga, tentu juga merasa terpanggil untuk memberikan bantuan bagi mereka”. Tak hanya korban banjir, pihaknya juga tergerak hati ingin berbagi kasih melihat akan situasi yang dialami saat ini. “Jangan dilihat dari besar kecilnya, namun niat tulus & keikhlasan kiranya ini bisa membantu meringankan beban bagi para korban banjir” ucap TB Oyim.

Lebih lanjut kata Oyim, kami turut prihatin atas musibah yang diderita oleh masyarakat Desa Cijakan. Dengan keprihatinan ini kami menyerukan kepada Ormas PPBNI Satria Banten secara Nasional untuk turut membantu. “Yuk kita saling membantu dengan mengumpulkan bantuan pada masing-masing wilayah” tambahnya.

Sementara Nanda selaku Kepala Desa Cijakan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Umum Satria Banten beserta jajaran pengurus DPP, DPC dan DPAC atas kepeduliannya terhadap masyarakatnya.

IMG 20220610 084751“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ormas PPBNI Satria Banten meskipun masih dalam keadaan hujan tetapi bisa menyempatkan untuk berbagi. Semoga organisasi yang selalu peduli terhadap masyarakat ini semakin besar dan semakin dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Cijakan, Amin YRA”.

BACA JUGA :  Argeboyz Bersama KPK Tipikor Gelar Lomba Nyanyi Dangdut

Acara pemberian bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Satria Banten TB. Oyim Munandar Sugriwa SE. MBA beserta jajaran pengurus, Ketua DPC Kab. Pandeglang Khaerudin beserta jajaran, perwakilan DPAC Kec. Kaduhejo dan pengurus DPAC Kec. Bojong.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Dede.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%