IMG 20220412 195404

Berbagi di Bulan Suci: H Muslik – Hj Sunarti Bagikan Paket Sembako Sekaligus Santunan Yatim Juga Fakir Miskin

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 55 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Bulan suci Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh dengan segala keberkahan, yang dimana akan diberikan nya pahala yang berlipat bagi seluruh umat muslim-muslimat didalam beribadah sebagai bulan suci guna menggali sebanyak-banyak nya pahala dan rahmat dari Allah SWT.

Salah satu keutamaan bulan puasa adalah dilipatkannya pahala dari semua amalan baik, terutama untuk saling berbagi dan memberi antar sesama.
Karena salah satu hikmah dan makna berpuasa adalah turut merasakan keperihatinan yang dialami oleh sebagian saudara kita yang kurang beruntung.

Semangat untuk saling berbagi juga dilakukan oleh Keluarga H. Muslik-Hj. Sunarti, dengan berbagi ribuan sembako juga uang dan makanan untuk anak yatim-piatu dan fakir miskin”,
Bertempat di Ruko Ridho Cahaya Mutiara (RCM) Kp. Kuaron Desa Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

IMG 20220412 WA0027

Diketahui sebelumnya, hal yang dilakukan tersebut memang sudah menjadi rutinitas Keluarga H. Muslik-Hj. Sunarti, untuk setiap tahunnya menjadwalkan kegiatan ini yang tentunya dengan melakukan berbagi kepada anak-anak yatim piatu, lansia, janda jompo, guru ngaji, Imam masjid dan kaum kalangan yang kurang mampuh yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Ciruas.

Pada kesempatan di bulan yang penuh berkah ini H. Muslik-Hj. Sunarti, telah menyempatkan waktunya untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang sudah tidak lagi memiliki orang tua.
Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan juga sebagai sarana silaturahmi kepada sesama warga masyarakat di bulan yang penuh berkah, juga sekaligus sebagai bentuk kecintaanya terhadap anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Ciruas.

“Alhamdulillah, seluruh anak yatim piatu, Lansia, Guru ngaji, termasuk kalangan yang kurang mampuh telah di undang, dan juga ada sebanyak 1258 orang untuk di santuni.

BACA JUGA :  Ikatan D'ai Muda Indonesia (IDMI) Provinsi Banten Dikukuhkan

Bahkan Jadwal pembagianya pun sudah diatur dari mulai hari Selasa, Rabu Dan Kamis.

“Undangan nya pun tidak berasal dari satu yayasan atau kelompok, melainkan para anak yatim piatu yang tersebar dari seluruh wilayah di Kecamatan Ciruas, paparnya kepada awak media saat di konfirmasi pada waktu acara pelaksanaan tersebut.

Di tempat yang sama Hj. Sunarti, juga telah menyampaikan bahwa dirinya sungguh merasa sangat bahagia bisa berada diantara anak-anak yang sangat dicintai Rasulullah.

“Semoga para anak-anak tersebut merasa bahagia atas bantuan Rizki yang tidak seberapa ini, Tuturnya.

Lebih jauh Hj. Sunarti mendoakan agar anak-anak ini kelak menjadi orang yang sukses, bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama”.
Tutupnya, diakhir penyampaian.

“Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%