IMG 20230420 WA0013

Berbagi Ramadhan: LSM-KPKN Perwakilan Banten Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Takjil

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 22 Second

cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Dibulan yang Rahmatanlil’alamin ini, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK) Perwakilan Banten, mengadakan giat baksos santunan anak yatim, dan bagi-bagi Takjil berupa nasi kotak di depan Sekertariat kantornya yang beralamat di Jalan A Yani , Cipete, Sumur Pecung Kota Serang.
Kamis, (20-4-2023).

Aminudin, ketua LSM KPK-Nusantara Perwakilan Banten mengucapkan ribuan trmks kepada donatur yang sudah membantu kelancaran acara tersebut, dan seraya mengatakan.
“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah mendukung Baksos santunan anak Yatim dan Pembagian Takjil ini”,
Semoga keikhlasan dan kebaikannya dibalas dengan bertambah Rizkinya, senantiasa diberikan kesehatan dan sukses selalu dan bertambah kepercayaan terhadap masyarakat, papar Aminudin.
Juga taklupa bagi para pengusaha yang menjadi donatur supaya maju dan sukses dalam kegiatanya.
Lanjut Aminudin.

IMG 20230420 WA0010“Kami sangat berterima kasih, terutama juga kepada Jajaran pengurus LSM KPK – Nusantara Perwakilan Banten yang terus setia mambantu setiap kegaitan Sosial apalagi hari ini bisa lancar dan terlaksana dengan baik tentunya juga karena dukungan rekan2 Media LSM, Peguron dan Ormas yang selalu hadir dalam kegiatan kegiatan Sosial LSM KPK – Nusantara Perwakilan Banten selama ini” imbuhnya.

Disisi lain Lorenson, sebagaimana selaku Kadiv Humas KPK-Pasundan Provinsi Banten yang tergabung dalam kegiatan bansos turut menyampaikan

“Even kegiatan di ending hari terakhir bulan puasa ini sangat memiliki momen positif disaat masyarakat kita sudah memikirkan pulang mudik, tapi disisi lain masih ada yg membutuhkan bantuan apalagi untuk persiapan besok hari lebaran.

“Yah mudah mudahan pemberian bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi untuk anak-anak yatim maupun piatu walaupun tidak seberapa nilainya, namun hal yang bisa kami lakukan ini bisa menumbuhkan kebahagiaan dan semangat bagi mereka”, tutupnya.

BACA JUGA :  Wagub Banten Apresiasi Suksesnya Kegiatan Merdeka Ekspor Pertanian

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%