IMG 20240329 WA0016

Berkah Ramadhan, DPW Beserta DPC MOI Se-Banten Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 19 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Banten mengadakan acara berbagi takjil, santunan anak yatim, dan buka puasa bersama di jalan raya Bonakarta, Kota Cilegon (29/3/2025). Acara tersebut merupakan rangkaian tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perwakilan DPC MOI se-Provinsi Banten.

Rengga, Ketua DPW MOI Provinsi Banten, menyatakan, “Kami bersyukur dapat mengadakan acara berbuka puasa bersama ini untuk mempererat hubungan antara anggota MOI se-Provinsi Banten, dan tahun ini kami memilih Cilegon sebagai lokasi, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim,” ujarnya.

“Selain itu, MOI juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar,” tambahnya.

Adi Muhdi (Achonk), selaku Ketua panitia santunan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung lancarnya acara tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur, khususnya Biro Umum Provinsi Banten yang telah mendukung kegiatan DPW MOI di Kota Cilegon ini,” ujar ketua panitia.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, acara tersebut menjadi momentum bagi anggota MOI untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama serta memberikan dukungan kepada anak-anak yatim di Kota Cilegon.

Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terpancar melalui kegiatan ini, menunjukkan komitmen MOI dalam berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat hubungan antar anggota organisasi, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat. Melalui aksi nyata seperti ini.

DPW MOI Banten meneguhkan komitmennya untuk selalu berada di sisi yang memberi manfaat bagi masyarakat luas, terutama dalam memperkuat nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Sat-Lantas dan Sidokes Polres Lebak Adakan Vaksinasi di Ponpes Mabdaul Hidayah Rangkasbitung

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%