Bersama AGM dan KNALPOT, Musisi ORKES Tetap Tingkatkan Karya di Dunia Musik

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Dalam rangka acara yang kesekian kalinya, Musisi ORKES (Organisasi Kreasi Serang) kembali berkolaborasi dengan Aje Gawe Maras (AGM) dan KNALPOT, untuk tetap berlatihan dangdut full di posko KNALPOT, Lingkungan Bengkeng Kelurahan Curug, Kecamatan Curug Kota Serang. Jum’at (6/11/20).

Dikatakan Ketua AGM yang akrab dengan panggilan A’ning, bawasalnya kegiatan ini tidak akan pernah bosan dan kendor, dan tetap semangat terus bagi rekan para musisi ORKES, untuk selalu latihan dangdut full.
Sebab ini demi memupuk semangat kekompakan para pelaku seni musik dangdut dalam menghadapi situasi merabahnya wabah covid yang tak kunjung selesai.

Dalam kesempatan itu, setiap acara latihan pun tidak sedikit biaya yang di keluarkan, tapi itu bukan suatu masalah demi majunya kekompakan musisi ORKES, AGM, dan KNALPOT dalam berkolaborasi ,” ucapnya.

Edi Junaedi.SE.MM, selaku penasehat ORKES dan AGM pun sangat mengapresiasikan kegiatan para musisi binaannya, walau dalam kesibukan sehari harinya di kantor dinas, Edi selalu berusaha menyempatkan diri untuk ikut hadir dalam kolaborasi latihan ini.
Bahkan tak jarang Edi pun hadir dengan mendendangkan lagu lagu kesukaannya sambil menilai sejauh mana kesiapan para musisi ORKES dalam mengisi event event yang akan di adakan setelah izin keramaian sudah di perbolehkan oleh pemerintah.

“Kolaborasi kali ini sederhana tapi cukup meninggalkan kesan yang tak ternilai, apalagi dengan sudah hadirnya musisi musisi dari komunitas SEMESTA TANGERANG” sebagai musisi yang sudah matang melanglang buana di dunia musik dangdut, dengan pimpinan ARIDA SOUND, yang akrab dengan panggilan ayah Abun”. tutupnya.

Cyber/Red
Penulis Ogan H.S.
Kabiro Serang kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

KNPI Pandeglang Meminta Bank Penyalur Harus Cabut Izin Penyaluran E-Waroeng Tober Handy di Desa Bulagor

cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Komunitas Nasional Pemuda Independen (KNPI) Pandeglang, meminta Bank Penyalur program Sembako mencabut izin penyaluran E-Warong Agen D’OM milik Tober Handy, yang berada di Kampung Pamatang, Rt 006, Rw. 002 Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pasalnya E-Warong tersebut diduga sudah melanggar ketentuan. “Kami yang tergabung […]
IMG 20201107 WA0049

Subscribe US Now