IMG 20230904 WA0006

Bersama Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Serang: Walikota Melepas Bantuan Air Bersih dari Perumda Tirta Madani untuk Masyarakat Kota Serang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, Prokopim Kota Serang – Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, kembali menggelar apel pagi dilingkungan pemerintah Kota Serang, pada Senin, (4-9-2023)

Pada kesempatan apel pagi kali ini, yang didalamnya terdapat beberapa rangkaian antara lain penyerahan buku profil dan peluang investasi di Kota Serang, Penyerahan secara simbolis SK kenaikan pangkat periode oktober, serta pelepasan bantuan air bersih Perumda Tirta Madani yang berkerja sama dengan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Serang.

Dalam sambutannya, Walikota Serang Syafrudin, turut menyampaikan ucap terima kasih kepada semua ASN yang telah hadir pada apel pagi tersebut.

“Terima kasih kepada semua pegawai dan ASN yang telah hadir, ini menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dalam memajukan Kota Serang” Ucap Syafrudin

Rangkaian pertama pada apel pagi ini adalah penyerahan buku profil dan peluang investasi di Kota Serang, buku ini berisi informasi yang berharga bagi investor dan pihak yang akan berinvesitasi.

“Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja bagi warga Kota Serang” Jelasnya.

Rangkaian kedua adalah penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal periode 1 oktober 2023, seperti diketahui, pejabat yang diberi menaikan pangkat berjumlah 220 orang.

IMG 20230904 WA0003“Selamat kepada semua yang menerima kenaikan pangkat hari ini, semoga kenaikan pangkat ini memberi semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta meningkatkan kinerja” tambahnya.

Rangkaian terakhir adalah pelepasan bantuan air bersih Perumda Tirta Madani Kota Serang dalam kerja sama dengan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Serang.

BACA JUGA :  Polsek Carita Laksanakan Giat Pengamanan Pilkades Serentak, Acara Berlangsung Aman dan Kondusif

“Ini adalah upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses air bersih, terima kasih kepada Perumda Tirta Madani Kota Serang dan Kwarcab Gerakan Pramuka atas kerja sama yang baik, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Serang” tutup Syafrudin.

Kami akan terus bekerja keras untuk membangun Kota Serang yang lebih maju, lebih aman dan lebih sejahtera bagi semua warganya, tutupnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%