IMG 20221022 WA0063

Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang Bantu Santri Pingsan Saat Pawai Hari Santri Nasional

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, 22 Oktober 2022, Pandeglang – Bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat bukan hanya ditunjukkan dengan kata-kata saja, akan tetapi memerlukan tindakan nyata untuk menolong kepada sesama.

Hal itu tercermin dari petugas Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang yang responsif kepada masyarakat ketika membantu salah satu santriwati yang tak sadarkan diri saat acara pawai Hari Santri Nasional, Sabtu (22/10/22)

Aksi spontanitas dilakukan petugas Kepolisian Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang Aiptu Asep Wawan HL

Mengetahui saat santriwati kedapatan tak sadarkan diri saat pawai sedang berlangsung di dekat pos polisi tugu jam alun – alun Pandeglang, petugas yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung mendatangi dan mendapati seorang peserta pawai jatuh pingsan.

IMG 20221022 WA0064
Melihat hal tersebut, petugas pun langsung membantu mengevakusi untuk membawa ke tempat pos Polisi dekat tugu jam alun – alun Pandeglang.

Kepada awak media, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang, Aiptu Asep Wawan HL mengatakan, saat itu kami sedang berada tak jauh dari lokasi, kaget melihat ada perempuan terjatuh, sontak saja saya segera menolong orang tersebut, dan langsung dibawa ke pos Polisi untuk diberikan pertolongan” jelas Asep Wawan

Tentunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri harus bisa memberikan pelayanan yang baik dengan tidak pandang bulu status sosialnya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban sesama manusia harus saling tolong menolong,”pungkas Asep Wawan.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Tidak Akui Kepengurusan DPD KNPI Tangsel, Kubu Ali Hanafiah Segera Keluarkan Karateker KNPI DPD Kota Tangsel

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%