Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bantu Warga Binaan yang Sedang Bekerja

cyberinvestigasi.com, Lebak – Anggota BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak Bripka Andrian Setiawan SH. menindaklanjuti program Quick Wins Presisi KAPOLRI dalam rangka sambang ke Desa binaan dan membantu warga binaan di Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
Sabtu, (01/03/2023).

Di samping itu pelaksanaan yang di lakukan petugas bhabinkamtibmas tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara POLRI dan warga maayarakat di desa binaan sehingga bisa terlalin hubungan secara emosional.


“KAPOLRES Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan bahwa benar Anggotanya yang di tugaskan selaku petugas BHABINKAMTIBMAS telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi KAPOLRI dalam rangka giat kunjungan kepada warga, para tokoh agama, masyarakat dan pemuda sekaligus mengikuti kegiatan kerja bakti dalam perbaikan jalan di desa Binaannya.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan harmonis dalam membangun sinergitas kamtibmas Ucapnya.

“Selain itu POLRI juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan memberikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan di Desa , tutup KAPOLSEK Bojongmanik.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s