BPNPD Lebak Yang Didampingi Polsek Cimarga Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, 3 Desember 2020, Lebak banten – Dalam Kesempatan Sosialisasi bantuan yang dilakukan di Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten.

Pihak Polsek Cimarga bersama Bapak Ikbal, yang mana selaku pihak yang mewakili BPNPD Kabupaten Lebak, juga bersama pihak lainnya sudah berkesempatan memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir yang terjadi di Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten.
Dalam Pembagian bantuan tersebut, Turut hadir Zaenal Abidin, selaku Kades, pihak Puskesmas Cimarga, yang juga didampingi dari pihak Polsek Cimarga, Kanit Intel Aiptu Prasetyo”, Kanit Reskrim Ipda Agus Suritno, dan Brigadir Andi Hadianto.

IMG 20201203 WA0010

“Selanjutnya dari 69 penerima manfaat yang terdampak banjir
merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk melayani dan memberikan bantuan nya.

Dalam kesempatan lain, pihak Puskesmas Cimarga bersama tim medis lainnya yang turut serta membantu masyarakat yang sudah terkena banjir, melakukan pelayanan yang cukup maksimal.

IMG 20201203 WA0007 1

Seperti dikatakan Mantri Septian Nugraha, dan Mantri Dahlan yang telah dibantu perawat lainnya menjelaskan.

“Alhamdulillah, kami pihak medis dari puskesmas cimarga dapat berkesempatan dan sekaligus memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, walaupun mungkin sebatas dengan bentuk pelayanan pertolongan pertama, dalam penjelasannya kepada awak media. (3/12/20)

Ditempat terpisah, Kemudian juga Kepala Desa Zaenal Abidin, dan pihak Polsek Cimarga akan terus melakukan pengecekan terhadap warga sekitar untuk memastikan bahwa setiap warganya dalam keadaan selamat dan baik selalu.

“Menurut Zaenal, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir saat ini.
Selain memberikan bantuan ini, kami bersama pihak Muspika juga akan terus melakukan koordinasi dan mengecek lokasi korban banjir dan lokasi evakuasi sementara bagi korban banjir, Pungkasnyanya”.

Cyber/Red
Supriyadi Kuncir Biro Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sentral UMKM Adalah Merupakan Salahsatu Ikon di Kelurahan Margaluyu

Cyberinvestigasi.com, 4 Desember 2020, Serang kota – Kerang ijo adalah merupakan salah satu ikon dari sektor kelautan yang ada di Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang-Banten. Usaha yang sudah turun temurun ini dapat kita jumpai di wilayah kampung Rujak beling, yang mayoritas pekerjaan penduduknya menjadi nelayan kerang ijo di perairan […]
IMG 20201204 064411

Subscribe US Now