BST Tahap VII Program Kementerian Sosial RI Dibagikan Kepada 725 KK di Kelurahan Tembong Cipocok Kota Serang

centerweb
0 0
Read Time:59 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Warga kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok jaya, Kota Serang, Banten, kembali menerima bantuan sosial tunai (BST) tahap VII di kantor Kelurahan Tembong, Kamis (15/10/20).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penerima BST Kelurahan Tembong sebanyak 725 kepala keluarga (KK) yang di serahkan langsung oleh petugas PT.Pos Indonesia.

BST tahap VII dari Kementerian Sosial RI sebesar Rp 300 ribu per KK, bertujuan untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya terganggu karena dampak COVID-19.

Selanjutnya, Lurah Tembong, Edi junaedi.SE.MM, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena melalui program BST ini masyarakat di Kecamatan Tembong dapat terbantu.

“Dengan adanya bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan berarti bagi masyarakat di tengah sulitnya perekonomian mereka,” ungkap Edi.

Edi, dirinya juga turut mengucapkan terima kasih kepada PT Pos (Persero) Kota Serang yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi dengan baik proses pembagian BST ini kepada warganya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Saya berharap, kepada masyarakat penerima manfaat di semua Kelurahan Tembong bagi yang mendapatkan bantuan BST ini agar dapat mempergunakan uang bantuan tersebut dengan bijak, terutama untuk membeli keperluan yang lebih mendasar bukan dibelanjakan untuk keperluan yang tidak penting, ” Tutupnya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan H.S
Biro Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sekretariat DPRD Banten Optimis Wujudkan Keterbukaan informasi Publik

cyberinvestigasi.com, Serang – Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi, Publikasi, dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Banten, H. Ibud Sihabudin melakukan presentasi yang berkaitan dengan pelayanan informasi publik di Sekretariat DPRD Banten pada monitoring dan evaluasi (monev) Komisi Informasi 2020, melalui pertemuan daring via Zoom. Presentasi ini dilakukan di ruang Studio Banten Parlemen […]
9425a10e 089f 4c5b a02e e2e6c9f76d58

Subscribe US Now