IMG 20230321 055213

BUMDes Cipta Karya Bersama Karang Kepuh Kecamatan Bojonegara Gelar Pasar Minyak Goreng Murah

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 48 Second

cyberinvestigasi.com, Kabupaten Serang – Minyak goreng adalah merupakan salah satu jenis sembako yang juga akhir akhir ini di sebut langka untuk bisa didapat, seperti terjadi beberapa daerah sebelumnya termasuk di Kabupaten Serang.
Sehingga hal itu akhirnya telah menjadi perhatian beberapa pihak, dan salah satunya dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Karang Kepuh Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten.

Dalam hal ini juga, BUMDes Karang Kepuh yang dalam satu kesempatan nya telah bekerja sama dengan pihak Minyak Goreng Indonesia, yang diwakili oleh Kepala Deputi Operasional Brigade Hizbullah Pusat untuk menggelar operasi pasar minyak goreng murah di Desa Karang Kepuh Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.
Sabtu, (19-03-2023).

Ahmad Usup, selaku Jetua BUMDes Karang Kepuh mengatakan, kalau pihaknya telah menyediakan sebanyak 8.000 liter minyak goreng kemasan pada kegiatan operasi pasar yang dirinya selenggarakan.

“Dalam kegiatan operasi pasar murah minyak goreng ini, kami BUMDes Karang Kepuh menjual minyak goreng kemasan 1 liter dengan harga Rp13 ribu kepada masyarakat,” kata Ahmad Usup.

IMG 20230321 055146Dirinya juga mengatakan, dalam kegiatan operasi pasar itu masyarakat di batasi dalam melakukan pembeliannya dan masyarakat yang sudah melakukan pembelian jari mereka di tandai dengan tinta.

“Semoga kedepan kami BUMDes Karang Kepuh dapat kembali menggelar operasi minyak goreng murah ini kepada masyarakat karena memang saat ini minyak goreng sangat di butuhkan oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara, Kepala Desa Karang Kepuh mengatakan, operasi pasar murah minyak goreng yang di selenggarakan oleh BUMDes ini juga tidak berpatok pada salah satu desa.

“Karena kami tahu tentang kebutuhan masyarakat, bahwasanya tentang minyak goreng di Kecamatan Bojonegara khususnya warga Desa Karang Kepuh ini sangat di butuhkan.
Maka operasi pasar murah ini di buka untuk umum dan tidak berpatok kepada salah satu desa saja,” jelasnya.

BACA JUGA :  Siaga Dalam Situasi Apapun: Satpolairud Polres Serkot Polda Banten Laksanakan Giat Patroli

Kades berharap dengan adanya operasi pasar murah ini dapat membantu warga masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang cukup murah.

“Ada sekitar 7.300 orang yang pada kegiatan ini telah mendapatkan minyak goreng murah karena pembeliannya kita batasi hanya di perbolehkan membeli 1 liter perorangnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan operasi minyak goreng murah ini berkat kerjasama BUMDes Karang Kepuh Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Asosiasi Pengusaha Minyak Goreng Indonesia, Pemerintah Kecamatan Bojonegara dan Kepala Deputi Operasional Brigade Hizbullah Pusat.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%