Screenshot 20240215 221420 Gallery

Calon DPR-RI Orok Menes Pandegalang: Komitmen dan Siap Mengabdi Untuk Daerah Kabupaten Pandeglang Lebak

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 15 Februari 2024, Pandeglang – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ARIF RAHMAN, yang diketahui adalah merupakan Calon DPR-RI dari Partai Nasdem Dapil Banten. 1 (satu) dengan Nomor Urut.1 (satu), dirinya telah meyakini bahwa untuk adanya satu perubahan negeri ini terletak pada suara rakyat.
Karena tanpa suara rakyat maka tidak ada arti apapun yang bisa diperbuat oleh Negara.

Demikianlah yang sudah disampaikan Arif Rahman, selaku salah satu Caleg DPR RI Nomor urut.1 (satu) dari Partai Nasdem, di saat saat waktu sebelumnya pada masa melakukan kampanye dan juga saat bersosialisasi bersama warga masyarakat, khususnya warga masyarakat dibidang Pertanian dan Nelayan yang berada di wilayah dapil Banten.1 (satu), yakni warga Kabupaten Pandeglang juga Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Selain itu telah diketahui juga bahwa ARIF Rahman, ialah merupakan salah satu tokoh dari putra daerah Banten asli yang berasal dari Menes Kabupaten Pandeglang.
Saat dihubungi melalui layanan tlp seluler berbasis Wathsap, beliau juga membenarkan adanya, bahwa apa yang sebelumnya sudah menjadi niatan dan satu kesungguhan untuk memajukan daerah, mutlak merupakan niatan yang tulus dirinya untuk satu pengabdian kepada bangsa dan negeri.

“Sebab untuk mewujudkan satu perubahan dan juga pencapaian daerah yang maju juga berkembang, bangsa dan rakyat lah yang menentukan keberhasilan sebuah negara, jelas Arif Rahman, yang diketahui sebelumnya adalah merupakan Calon DPR-RI dari Partai Nasdem, yang sudah optimis dalam memenangkan kontestasi di pemilu 2024 untuk duduk menjadi DPR-RI.
Kamis, (15-2-2024)

Selanjutnya, Arif Rahman, saat dikonfirmasi cyberinvestigasi.com terkait komitmen kerjanya nanti jika terpilih dan sudah duduk di kursi DPR-RI, Arif Rahman, kembali menyampaikan dalam sebuah keseriusan dirinya untuk membangun dan meningkatkan kemajuan SDM seperti sumber daya manusia dan alam yang merupakan potensi juga kekayaan alam yang berguna untuk manusia, khususnya bidang pertanian juga kelautan nelayan, dalam keterangan tertulis Arif Rahman, kepada awak media, pukul 20:00 wib, pada hari kamis 15 Februari 2024.

BACA JUGA :  Siaga Dalam Situasi Apapun: Satpolairud Polres Serkot Polda Banten Laksanakan Giat Patroli

IMG 20240215 WA0005“Tidak ada keraguan dan hal lain lainnya, bagi Saya, jika usai Pemilu 2024 nanti benar dan pasti terpilih sebagai DPR-RI, insya allah, bahwa apa yang juga sebelulnya sudah saya sampaikan kepada warga masyarakat Banten khususnya warga Kabupaten Pandeglang juga Lebak, akan saya amanahkan, paparnya”, tidak terledari itu bahwa juga yang utama dan terpenting adalah bagaimana kita bisa untuk bersatu, bersama sama membangun perubahan menuju arah kemajuan, imbuh Arif.

Menurut Calon anggota legislatif nomor urut.1 Partai Nasdem merupakan putra asli daerah Menes Kabupaten Pandeglang ini, dirinya maju untuk DPR RI Dapil Banten.1 juga meminta kesadaran semua masyarakat dalam memajukan Daerah, maka jika nanti sudah secara sah dilakukan nya pelantikan untuk DPR-RI maka kita maju bersama untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah siap untuk menjadi wakil rakyat yang berkualitas, dan siap membangun daerah dan negara tercinta ini, dengan panjang pantai yang kurang lebih 450 meter ini, para nelayan Pandeglang juga Lebak harus bangkit dan sejahtera, begitu juga dengan Petaninya, dengan kesuburuhan tanah yang ada di daerah Kabupaten Pandeglang juga Lebak ini, mari kita manfaatkan dan kita tingkatkan kembali untuk menjadi Pertanian yang produktif dan sejahtera bersama”, tutup Arif Rahman, di akhir sebuah penjelasan dan penyampaian nya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%