Camat Taktakan Beserta Lurah, Hadiri Acara Peresmian Poskamling

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Warga Masyarakat RT 01/ RW 05, bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama adakan doa bersama untuk mengawali proses peresmian poskamling di Lingkungan Tibasurak, Kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan Kota Serang. Selasa (27/10/2020).

IMG 20201028 WA0002

Camat Taktakan, Farah Richi, S.STP, M.Si, dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasikan kegiatan pokmas giat bersama, dengan terselesainya pembangunan poskamling di wilayah lingkungan Tibasurak, dan bersyukur bahwa dalam peresmian poskamling ini bisa berjalan dengan penuh hikmah walau secara sederhana.

 

Pemerintah kecamatan sangat berterima kasih kepada warga Khususnya lingkungan Tibasurak, tanpa warga pemerintah kelurahan dan kecamatan tidak berarti apa apa,” terangnya.

Pembangunan Poskamling ini, sebagai pasilitas jaga yang merupakan salah satu upaya untuk memantau dan meminimalisir jumlah tindak kriminalitas di wilayah Taktakan.

“Semoga wilayah Taktakan tetap aman dan kondusif, ujarnya.

Sementara itu, Lurah Erlina, pada kesempatan nya juga mengatakan Puji syukur kepada Allah SWT, dengan di resmikan poskamling di atas lahan tanah yang sudah di hibahkan dari salah satu warga atas nama “Romli, selaku ketua rukun tetangga (RT) 01 RW.05 ini. Sedikit demi sedikit pembenahan yang ada di kelurahan Taktakan dapat teratasi.

Selanjutnya terlihat masyarakat juga sangat senang, sebab pos kamling ini sangat penting buat keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada di kelurahan Taktakan.

“Peresmian poskamling ini merupakan kegiatan peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur kelurahan yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2020, serta mengimplementasikan Perwal (peraturan walikota) Nomor 2 tahun 2019 tentang pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan, yang di laksanakan oleh pokmas giat bersama,” ujarnya.

Berdirinya poskamling ini di atas tanah hibah dari ketua RT.01 (Romli) dan langsung di realisasikan menjadi Akta hibah, Pihak II sebagai penerima Hibah adalah Pemerintah kota (PEMKOT) Serang.” Pungkasnya.

Erlina, senantiasa dirinya berharap, agar masih ada warga yang mau menghibahkan tanahnya, guna pembangunan poskamling, posyandu, Mck dan lainnya di kelurahan taktakan untuk kepentingan bersama di masyarakat kelurahan Taktakan,
tutupnya”.

Cyber/Red
Penulis : Ogan Herman S

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

UMP 2021 Tidak Naik, Ini Menurut Keterangan Gubernur Banten

cyberinvestigasi.com, Banten Provinsi – Berdasarkan Ketentuan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, yang telah menerbitkan Surat Edaran Nomor M/11/HK.04/2020, yang mana telah mengatur tentang Penetapan Upah Minimum Tahun 2021 pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dalam surat edaran yang ditunjukan kepada seluruh gubernur se-Indonesia, Kemenaker memutuskan upah minimum 2021 tidak […]
IMG 20201028 WA0026

Subscribe US Now