Cipta Kondusif, Polsek Bojong Lakukan Giat Galang Tokoh

Redaksi
SAVE 20211013 185410
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Cyberinvestigasi.com, 13 Oktober 2021, Pandeglang – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pandeglang yang akan digelar sebentar lagi, jajaran Polsek Bojong Polres Pandeglang, melaksanakan monitoring pelaksanaan kampanye Pilkades di Kantor Desa Cahayamekar Kecamatan Bojong, Rabu (13/10/2021).

SAVE 20211013 185420

Dalam pelaksanaan monitoring kampanye Pilkades 2021 tersebut dilaksanakan oleh Kanit Propam Polsek Bojong Bripka Amat Asngari dan Bripka Aan Dwi Prihantoro Selaku Bhabinkamtibmas Desa Cahayamekar

“Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut” ujar Bripka Amat Asngari

Dirinya menambahkan bahwa pihak Kepolisian akan mengawal proses pesta demokrasi pada Pilkades serentak ini sampai semua tahapan selesai hingga berjalan aman dan kondusif.

Hal senada dikatakan Bripka Aan Dwi Prihantoro selaku Bhabinkamtibmas Desa Cahayamekar dalam kesempatan tersebut untuk merangkul semua kalangan.

“kami siap mengawal dan mengamankan setiap proses tahapan Pilkades agar berjalan aman dan lancar yang mana tentunya bekerjasama dengan para perangkat Desa dan tokoh masyarakat lainnya“. Imbuhnya

Sementara itu Kapolsek juga menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini serta tetap mematuhi Prokes seraya terhindar dari Covid 19.

Dalam kesempatan lain Moch Amin selaku PJS Desa Cahaya Mekar mengatakan jika di Desanya terdapat 3 Calon Kepala Desa dan hingga saat ini berjalan kondusif.

“Pilkades 2021 di Desa Cahayamekar kali ini di ikuti oleh 3 (tiga) orang calon dan sampai saat sekarang ini semua proses berjalan dengan aman lancar, situasi secara keseluruhan masih berjalan aman terkendali dan belum ditemukan pelanggaran yang berarti” ucap Moch Amin.

Puskominfo Indonesia
Cyberinvestigasi

Dede

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

DPC GEMASABA Kabupaten Pandeglang Serukan Pilkades Damai

Cyberinvestigasi.com, 13 Oktober 2021 Pandeglang – Mengingat pesta demokrasi dalam rangka perhelatan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPC GEMASABA) Kabupaten Pandeglang menyerukan agar berjalan kondusif. Rabu, 13/10/2021 Dalam kesempatan tersebut, Rian selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPC […]
SAVE 20211013 222959

Subscribe US Now