Ciptakan Budaya Gotong Royong Warga Masyarakat Kampung Ciawai Kembali Laksanakan Giat Bakti Sosial Wilayah Sekitar

Redaksi
IMG 20210926 WA0018
1 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

cyberinvestigasi.com, Minggu, 26 September 2021, Lebak – Gotong royong adalah merupakan sebuah bentuk kebersamaan untuk memudahkan sebuah pencapaian pada setiap maksud dan tujuan bersama, seperti halnya kerja bakti untuk menciptakan lingkungan resik dan bersih.
Selain itu juga, gotong royong dapat disimpulkan sebagaimana kita halayak umum, dalam membentuk sebuah karakteristik seseorang tentang bagaimana kesadaran dan kecintaan nya kepada lingkungan sekitar.

Seperti giat yang saat ini juga telah dilaksanakan oleh warga masyarakat Kampung Ciawi Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.
Minggu, (26-09-2021)

Yang juga dalam hal ini, dan mengingat akan dilaksanakan nya pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Lebak, pada kesempatan tersebut warga masyarakat telah bersama sama melaksanakan gotong royong.
Pada kesempatannya juga telah dihadiri salah satu warga yang merupakan Calon Kades untuk diperiode datang yang memang merupakan satu kades incumben sebagai kepala desa di Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga.

Beserta masyarakat, disamping giat gotong royong yang dilakukan warga Pasir Awi yang terdiri dari 2 (dua) RT, H. Jaya juga turut bersama sama gotong royong membenahi jalan-jalan dan lingkungan yang memang menurut warga sekitar perlu untuk di perbaiki”,

Sebab memang masih terdapat titik titik jalan lingkungan diantaranya yang memang kondisinya harus diperbaiki, dengan banyaknya program yang tertunda yang perlu di bangunkan”,

Seperti dikatakan H. Jaya, ia menyampaikan kepada masyarakat, bahwa atas dasar gotong royong ini bukan semata bertujuan kampanye”, melainkan ini adalah bentuk rasa peduli dan tanggungjawab kita terhadap lingkungan, ucapnya.

“Yang mana, juga mengingat waktu saya menjabat belum sepenuhnya melakukan yang terbaik untuk sebuah pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Sebab masa jabatan kades itu ada aturan waktu, jadi banyak PR yang belum terselesaikan oleh Pemerintah Desa, semasa jabatan saya di tahun sebelumnya, pungkas H. Jaya, selaku calon dari kepala desa Sangkanmanik, dari nomor urut 2.

Dikesempatan terpisah, H Ocong, berserta masyarakat setempat sangatlah bangga dan mengapresiasi ide dan gagasan yang diberikan H. Jaya untuk mengajak warga kembali wujudkan Gotong royong.

IMG 20210926 WA0012

“Terima kasih kepada H. Jaya selaku calon kepala desa yang mau membantu melakukan pembenahan jalan lingkungan di kampung kami, kami apresiasi inisiatif ini, selaku warga masyarakat Desa Sangkanmanik Kami siap sukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Cimarga hususnya Desa Sangkanmanik.

“Terlepas dari itu, secara pribadi juga, saya siap untuk mensukseskan kemenangan H. Jaya untuk menjadi kepala desa untuk periode mendatang”,

Mengingat, kepeduliannya selama menjabat dulu, untuk itu salam 2 periode untuk H. Jaya, beber H. Ocong di katakan nya saat di sela acara kegiatan gotong royong.

“Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gelar Pelaksanaan Acara Musyawarah Daerah I Kesti TTKKDH Bertempat di Hotel Mutiara Kabupaten Lebak Banten

Cyberinvestigasi.com, Minggu 26 September 2021, Lebak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir ( TTKKDH) Kabupaten Lebak, gelar Musyawarah Daerah I (MUSDA-Satu) dalam rangka menentukan, dan sekaligus memutuskan pemilihan ketua yang akan terpilih secara aklamasi yaitu H. Maman Sp, selaku Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten […]
IMG 20210926 114216

Subscribe US Now